banner 728x250

Ahok : Film My Stupid Boss Kepanjangan Ceritanya, Tapi Lucu

  • Share
Foto : Ahok Nonton My Stupid Boss.

Jakarta, Mediatransparancy.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama memuji film bergenre komedi berjudul My Stupid Boss. Film tersebut dipuji dari segi tata rias artis Reza Rahardian yang berperan sebagai seorang bos dengan perawakan tambun dan botak.

“Saya pikir ini film, tata riasnya cukup bagus. Saya kaget rupanya yang merias satu orang. Ini satu kemajuan,” kata Basuki, usai menonton film My Stupid Boss di Studio 1 Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/5).

judul gambar

Basuki juga melontarkan pujian terhadap beberapa adegan dalam film ini yang dinilai cukup menghibur. Namun menurutnya film yang juga dibintangi Bunga Citra Lestari ini dinilai terlalu panjang.

“Ini belum bisa lucu sepanjang film dan agak kepanjangan sedikit. Harusnya lebih pendek,” ucapnya.

Menurut Basuki, fim bergenre komedi akan menjadi menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat Malaysia untuk ikut menonton. Mengingat, film ini mengambil lokasi syuting dan ditayangkan juga di negeri jiran tersebut.

“Saya kira sudah bagus ada kerja sama Malaysia. Mereka bisa lebih suka nonton ini. Nanti kita lihat lebih laku di Jakarta apa Malaysia,” tandasnya.

Penulis : Chris Muryat/Rel

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *