Home NASIONAL Ahok: Kampung Luar Batang Akan di Tata Pemprov DKI Jakarta

Ahok: Kampung Luar Batang Akan di Tata Pemprov DKI Jakarta

239
0
Basuki Tjaja Purnama (Ahok) / Gubernur DKI Jakarta

Jakarta, Mediatransparancy.com – Dalam pembatahannya Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama selaku Pemprov DKI Jakarta yang akan melakukan Penataan kawasan kampung Luar batang yang meliputi RW,01,02,03,04 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan dipastikan tidak akan membongkar Masjid Luar Batang.

Hal tersebut diungkapkan Basuki Tjaja Purnama (Ahok), Menurutnya yang akan ditata adalah bangunan yang berdiri di dishite phile (Tanggul) dan bantaran sungai.

“Kita tidak membongkar Makam dan Masjid Luar Batang, Tetapi kita menata Shite Pile dan sungai dan bangunan yang beridiri dipinggir laut, Jadi kalau ada yang bilang saya mau bongkar makam dan masjid itu Fitnah,” ungkap Ahok Kepada mediatransparancy.com seusai memimpin Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kota di Kantor Wali Kota Jakarta Utara Selasa (29/3).

Menurut Ahok Justru Setelah Tanggul dan Sungai di Tata Lokasi Masjid Luar Batang akan lebih terlihat rapi dan menarik dan Keren.

“Bagaimana saya mau hancurin Masjid Luar Batang sedangkan Pembangunan jalan akses masuk masjid serta perbaikan Masjid menggunakan APBD DKI Jakarta, Kalau mau menertripkan bangunan yang di pinggir laut memang sedang dilakukan survey lapangan dan itu juga rumah Penduduk yang berdekatan dengan masjid Luar Batang tidak dibongkar karena memang mereka mempunyai Sertifikat tanah,”Jelas Ahok.
Penulis: Subarkah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here