Home NASIONAL Ahok Resmikan 10 Taman

Ahok Resmikan 10 Taman

223
0
TR-salah satu taman yang dibagun oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terletak di Kelurahan Sungaibambu, Tanjung Priok Jakarta Utara

Jakarta, Mediatransparancy.com – Gubernur DKI Jakarta,  Basuki Tjahaja Purnama, baru saja meresmikan beberapa ruang terbuka hijau (RTH) yang dibangun Pemprov DKI Jakarta. Ada sekitar 10 taman dan satu Plaza Reformasi yang diresmikan oleh Ahok, sapaan Basuki.

Peresmian 10 taman dan satu Plaza Reformasi dilakukan secara simbolis di Taman Jagakarsa yang terletak di Gang 100, Jalan H Mahjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Saat peresmian, gubernur Ahok berpesan kepada warga agar warga di sekitar taman menggunakannya untuk tempat silaturahmi. “Sekali lagi saya harap tempat ini bisa menjadi tempat silaturahim. Jangan enggak dirawat loh,” kata Ahok di lokasi, Selasa (9/2).

Di taman itu, ada sejumlah fasilitas yang dapat digunakan warga. Seperti shelter, lapangan olahraga multifungsi, outdoor fitness, dan toilet serta pendukung aktivitas warga lainnya. Taman seluas 5.981 meter persegi ini baru selesai dibangun pada akhir Desember 2015 lalu.

Sebelumnya, Ahok geram banyak taman yang dibangun tak dirawat. Padahal, tujuan dibuatnya taman agar warga bisa bersilaturahmi di luar rumah sekaligus tempat bermain anak.

Untuk diketahui, selain Taman Jagakarsa, 9 taman lain yang diresmikan Ahok adalah Taman Zodiak, Taman Cakung, Taman Kelapa, Taman PPA, Taman Maja, Taman Tanjung 2, Taman Sunter, Taman Lebak Bulus 3, dan Plaza Reformasi TPU Pondok Rangon.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here