Home NASIONAL Ahok : RPTRA Dharma Suci Harus Bebas dari PKL

Ahok : RPTRA Dharma Suci Harus Bebas dari PKL

261
0
Foto : iLustrasi

Jakarta, Mediatransparancy.com РRuang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Dharma Suci, di Jalan Pluit Mas Utara, RW 18, Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, wajib bebas dari pedagang kaki lima (PKL) harus terus dilakukan.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Dharma Suci, di Jalan Pluit Mas Utara, RW 18, Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (06/04).

Saya sangat menyambut baik adanya RPTRA ini. Untuk itu, keberadaannya dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat dan dijaga Jangan sampai jadi tempat PKL,” ujar Basuki, saat meresmikan RPTRA Dharma Suci, yang letaknya berada tepat di kolong Tol Jembatan Tiga.

Untuk memperbanyaknya ruang terbuka hijau yang ada fasilitas tempat bermaian dan berkumpul anak-anak hingga lansia, Pemprov DKI Jakarta memerlukan kerjasama dengan berbagai pihak. Termasuk Dharma Suci dan juga Universitas Bunda Mulia (UBM).

“Kerjasama dengan UBM kami perlukan agar dapat memetakan RPTRA ini cocoknya untuk apa. Untuk tempat main futsal, kegiatan PKK atau lain sebagainya yang memang bermanfaat untuk masyarakat,” kata Ahok.

Penulis : Yudi P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here