banner 728x250

Ajang Modena Limitless Passion, Penyandang Disabilitas Unjuk Karya

  • Share

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – PT Modena Indonesia mengakhiri tahun 2020 dengan selebrasi besar dengan menggandeng teman-teman penyandang disabilitas. Bertema “Limitless Passion”, mereka mengadakan acara tahunan yang diselenggarakan semarak pada, Kamis dan Jum’at 17-18 Desember berlokasi di Modena Experience Center Suryo, Jalan Suryo Nomor 22 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

“Modena Limitless Passion ini dimaksud menjadi suatu sarana untuk menyalurkan minat orang-orang di bidang seni, cooking maupun sociopreneur dengan aktivitas yang menyenangkan dan memberikan pandangan serta ilmu yang baru untuk dipelajari,” kata Bagus Prastowo, Direktur PT Modena Indonesia melalui pers rilis yang diterima mediatransparancy.com pada, Sabtu (19/12/2020) pagi.

judul gambar

Bagus juga dalam penuturannya menambahkan, bahwa di tengah kondisi pandemi wabah penyakit Virus Corona atau Corona Virus Disease (Covid-19) ini, wadah berkreasi menjadi terbatas. “Kami ingin menyediakan tempat dimana kita semua bisa menyeimbangkan kesehatan mental dan tetap menyalurkan passion, di acara ini Modena mengajak masyarakat untuk menyalurkan hobi tanpa mengenal batasan di manapun dan kapanpun,” paparnya.

Acara ini dibuka dengan keseruan cooking demo oleh teman-teman disabilitas dari DignityKu, organisasi yang menyediakan pelatihan khusus untuk penyandang disabilitas dan dilanjutkan dengan pemilihan lima besar 3D Art Installation karya teman-teman mahasiswa bersama Ardi Gunawan dan Monica Hapsari sebagai panelis juri.

Acara puncak Limitless Passion ini adalah sesi unveiling Masterpiece Retrofridge, dimana hasil karya Retrofridge dari seniman disabilitas Hana Madness, Aqil Prabowo, dan Anfield Wibowo diperlihatkan kepada penikmat seni di nusantara.

Selain itu juga pengumuman lelang Masterpiece Retrofridge yang sudah berlangsung di laman BenihBaik.com, dengan seluruh hasil lelang akan didonasikan kepada Yayasan Mutiara Hati Magelang. Yayasan ini memiliki sekolah yang memberikan pelatihan dan pendidikan kepada anak-anak difabel. Donasi ini akan digunakan untuk membantu pembangunan dan perbaikan fasilitas sekolah Yayasan Mutiara Hati di Magelang.

Sri selaku pendiri dari Yayasan Mutiara Hati Magelang juga bercerita tentang latar belakang beliau dan sepak terjangnya dalam menghidupi sekolahnya dengan segala cara, termasuk dengan berjualan susu keliling.

Dengan adanya acara ini, Modena ingin menunjukkan komitmennya untuk mendukung dan membantu talenta semua orang tanpa memandang latar belakang mereka. “Semoga dengan acara Limitless Passion ini, kita bisa menunjukkan dan mendorong semua orang untuk terus mengembangkan passion mereka dan terus berkarya dan berkembang melampaui segala batas, dan Modena dengan senang hati akan mendukungnya,” tutup Bagus, mengakhiri pernyataannya.(*)Eo-MI/Zark

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *