Home DAERAH Akmal Direktur Eksekutif JIM : Dinas Pariwisata DKI Jakarta ...

Akmal Direktur Eksekutif JIM : Dinas Pariwisata DKI Jakarta harus tegas

229
0
Direktur Eksekutif JIM

Jakarta Transparancy.com – Kinerja Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menjadi sorotan tajam, pasca tewasnya anggota Satuan Serse Polres Minahasa, Sulawesi Utara di Diskotik Stadium Taman Sari Jakarta Barat lantaran overdosis beberapa hari lalu.

Dinas ini dinilai tidak melakukan pengawasan secara ketat, terhadap pusat hiburan malam di Ibu Kota, sehingga menjadi sarang peredaran narkoba.

“Saya minta Dinas Pariswisata untuk serius melakukan pengawasan, dan segera menutup serta mencabut tempat hiburan malam tersebut,” tegas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balaikota, Selasa (20/5).

Ahok juga mewanti-wanti agar Dinas Pariwisata mengawasi tempat hiburan malam lainnya. Dinas harus bekerjasama dengan Kepolisian. “Suruh Polisi sikat saja, jadi begitu dua kali ditemukan narkoba, langsung tutup saja,” katanya.

Seperti diketahui, seorang anggota reserse Polres Minahasa, bernama Bripka Jecky ditemukan tewas overdosis karena Narkoba di diskotik Stadium pada Jumat (15/5) malam.

Setelah mengetahui adanya anggota yang tewas lantaran OD. Pihak Kepolisian langsung bergerak ke tempat kejadian perkara dan langsung melakukan pemeriksaan. Alhasil ditemukan barang bukti pil ekstasi sebanyak 450 butir serta 17 paket

Hal yang sama pun di lontorkan Akmal selaku  Direktur Eksekutif Jakarta Indenpendet Movement ( JIM ), sudah seharusnya pihak pemda DKI Jakarta dalam hal ini Dinas Pariwisata agar segera bertindak untuk melakukan penutupan secara permanen terhadap diskotik tersebut “  saya berharap agar pihak dinas bertindak tegas terhadap pengelolah diskotek , dan polisi pun harus bertindak lebih cepat dan tegas dalam soal narkoba “ tegasnya ( sim )

Direktur Eksekutif JIM
Direktur Eksekutif JIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here