banner 728x250

Aktif Dalam Pemberitaan, Kapolres Cirebon Kota Apresiasi dan Beri Penghargaan Pada Jajaran Humas

  • Share

CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan apresiasi kerja Humas Polres Cirebon Kota dan Polsek Jajaran dengan memberikan Piagam Penghargaan yang berlangsung di lapangan Mapolres Ciko, Selasa (8/6/2021).

Piagam yang diberikan ini terkait kinerja dan dedikasi Humas Polres Ciko dan Polsek jajaran pada katagori posting berita terbanyak, aktif dalam memposting kegiatan Polres Cirebon Kota di media sosial serta media online dan terbaik editing video kegiatan Polres Cirebon Kota.

judul gambar

Dalam sambutannya Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan menyampaikan, “Polres Cirebon Kota semakin diperhatikan masyarakat seiring dengan kemajuan teknologi dengan giat – giat personel di lapangan yang dikirim melalui media sosial, baik berupa berita maupun video. Sehingga membuat Kota Cirebon Aman, Masyarakat Tenang,” ujarnya.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada personel yang telah aktif sesuai fungsinya dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan Polres Cirebon Kota yang perlu diketahui untuk publik maupun masyarakat umum,” lanjut Kapolres.

Penghargaan diberikan kepada Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja dan 6 Personel Humas diantaranya Bripda Marco Supryady Lubis, Bripda Andika Putra Munggaran, Bripka Sofyan, Briptu Ida Heriyanti, Bripda Mohammad Lukman Rionaldy dan Joko Sunandi (anggota PHL Polres).

Kapolres juga menyampaikan bahwa Kasubbag Humas selalu membawa nama Polres Cirebon Kota menjadi peringkat satu beberapa kali dan senantiasa setiap hari menduduki tiga besar di jajaran Polres yang ada di Polda Jabar yang di plot melalui Rating Indikator IMM Mabes Polri.

Usai menerima penghargaan, Kasubbag Humas mengatakan penghargaan itu sebagai bentuk motivasi ke depan dalam bekerja memberikan informasi yang terkini kepada masyarakat. Ke depan tantangan humas akan semakin berat seiring dengan kemajuan teknologi informasi serta pemanfaatan media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, dll yang semakin masif.

Selain itu, Iptu Ngatidja bersama 6 Staf Humasnya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Cirebon Kota atas apresiasi yang diberikan. “Penghargaan dan atensi Kapolres tersebut menjadi motivasi dan penyemangat ke depan untuk bekerja lebih baik lagi. Menjadi nomor satu suatu hal yang perlu, tetapi yang utama adalah kerja sama team Humas Polres Cirebon Kota dan Jajaran untuk tetap menempatkan Humas Polres Cirebon Kota berada di nomor satu,” tandasnya.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *