Home DAERAH Anak Disekap, Fauzan Bacok Hasan dengan sebilah Parang

Anak Disekap, Fauzan Bacok Hasan dengan sebilah Parang

410
0
Foto : Korban Bacok di Rawat Rumah Sakit Umum (RSUD) H. Hanafie Bungo, Sabtu(01/10/2016).

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Fauzan (39) warga Lrg.Budi Daya Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, dikenal sebagai sosok yang agamis oleh masyarakat sekitarnya. Belum diketahui pasti, Fauzan tiba-tiba merangkul 3 orang anaknya dengan sebilah parang ditangan kanannya.uvs161001-001

Wira (28) adik ipar Fauzan menjelaskan saat kejadian Fauzan seperti orang kerasukan dan beberapa kali mengumandangkan azan.

“Abg tu kayak orang kerasukan, dio merangkul ketigo anaknyo sambil azan, 2 kali dirumah dan sekali dilapangan (depan rumah),”jelas Wira.

Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 20.15 wib malam sabtu, dan sontak membuat warga sekitar panik, Hasan (48) tetangga Fauzan berusaha menyelamatkan 3 orang anak yang disekap.

“Dio tu biaso ngopi dengan awak, mako y awak cubo untuk menenangkannyo dan nyelamatkan anaknyo,” ujar Hasan.

Namun naas, tidak hanya gagal, Hasan malah terkena bacokan Fauzan di bagian kepala dan lutut dengan sebilah parang yang dipegenggam oleh Fauzan.

“Awalnyo dio tenang, tapi pas anaknyo lari dio ngejar awak, keno la parang tu dikepalo dan lutut,” jelasnya.

Akibatnya, Hasan harus dilarikan Rumah Sakit Umum (RSUD) H. Hanafie dan mendapat 7 jahitan pada luka di bagian kepala, dan 5 jahitan dilutut sebelah kanan. Hasan pun harus dirawat inap untuk perawatan lebih lanjut.

Penulis: Kurnia/ Almen.M
Editor : Dian Kristina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here