banner 728x250

Anak & Mantu Aburizal Bakrie Berinisial AB & NR Ditangkap Sat Narkoba Polres Jakpus Dugaan Penyalahgunaan Narkotika Shabu Shabu

  • Share

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY – NR (31) dan suaminya AB (42) bersama sopirnya ZN (43) harus berurusan dengan aparat Kepolisian Satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat, guna pemeriksaan terkait dugaan penyalahgunaan Narkotika jenis shabu shabu.

AB anak pengusaha terkenal di Indonesia Aburizal Bakrie ini, sedang menjalani pemeriksaan bersama istri nya artis NR dan sopirnya berinisial ZN, dan telah dijadikan tersangka di Polres Metro Jakarta Pusat. Penangkapan NR dan penetapan sebagai tersangka terhadap AB dan NR serta NZ dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus,dalam keterangan Persnya di Mapolres Polres Metro Jakarta Pusat, 8/7/2021.

judul gambar

Menurut Yusri, penangkapan terhadap NR, berawal dari tertangkapnya ZN karena membawa satu klip shabu di wilayah hukum Jakarta Pusat 7/7/2021, lalu pengembangan dan akhirnya ada nama NR dalam pemeriksaan yang dilakukan Satnarkoba Polres Jakarta Pusat. Penyidik menemukan barang bukti sabu dari ZN dan mengaku barang terlarang tersebut merupakan milik NR. “Berdasarkan hasil pemeriksaan dan pengakuan dari ZN, barang shabu tersebut milik NR”, ujar humas Polda Metro Jaya.

Setelah pemeriksaan ZN, lalu melakukan penggeledahan di kediaman NR, di Pondok Indah, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Administrasi Jakarta Selatan. dari rumah NR ditemukan bong atau alat hisap sabu, sebagai barang bukti.

Saat pemeriksaan dirumah NR,7/7/2021, suaminya AB tidak berada dirumah, namun NR mengaku dirinya bersama sama suaminya AB menghisap barang haram tersebut menggunakan alat penghisap bong. AB tidak berada dirumah saat penggeledahan lalu NR dan ZN dibawa ke Polres Jakarta Pusat namun setelah AB ditelepon NR lalu sekitar pukul 20.00 AB datang ke Mapolres Jakarta Pusat. Setelah di Mapolres ketiganya dilakukan tes urine dan hasilnya positif mengkonsumsi narkotika jenis shabu dan ditetapkan tersangka penyalahgunaan narkoba, ucap Kombes Pol Yusri Yunus didampingi Kapolres Jakarta Pusat Hengki.

Penulis: P. Sianturi

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *