Home DAERAH Anggota DPRD Nyaris Adu Jotos Dengan Demonstran

Anggota DPRD Nyaris Adu Jotos Dengan Demonstran

513
0
Foto : Demo Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) di Depan Alfamart yang berlokasi di jalan Sri Soedewi (18/4/2016),

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Demontrasi masa di depan Alfamart yang berlokasi di jalan Sri Soedewi (18/4/2016), yang dilakukan oleh Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP), mereka menuntut ijin Alfamart yang melanggar aturan PerPres 112 tahun 2007 tentang jarak mini market dengan pasar traditional.

Foto : Anggota DPRD Nyaris Adu Jotos dengan Mahasiswa
Foto : Anggota DPRD Nyaris Adu Jotos dengan Mahasiswa

Dalam demonstrasi berjalan selama empat jam hampir adu jotos dari pihak demonstran dengan salah satu anggota DPRD Bungo Syaiful Acik Bilal, hal ini terjadi ketika Acik Bilal mengatakan “Tepuk dado tanyakan salero ( kamu maunya apa)dengan nada marah.”

Mendengar ucapan Acik tersebut justru membuat para demonstran langsung terpancing emosi dan menarik baju Acik Bilal, dan para demonstran menuding Acik Bilal yang membeckingi ijin dari alfamart di Jl. Sri Soedewi ini.

Salah satu pihak DPRD melalui wakil ketua Syarkoni Syam kepada mediatransparancy.com “saya yang mewakili DPRD meminta maaf dan agar kejadian ini tidak berujung panjang“ dengan nada memohon (18/4/2016) di kantornya.

Dalam Permasalahan perijinan mini market Alfamart sendiri akan segera ditinjau ulang oleh DPRD Bungo, apabila ada yang menyalahi aturan maka akan dipastikan ijin mini market alfamart tersebut akan dicabut.

‪Penulis : Riana Kamesya/Almen. M

Editor : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here