banner 728x250

Anggota DPRK Aceh Timur, Yahya Ys Serahkan Bantuan Kursi Roda

  • Share

MEDIA TRANSPARANCY – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur,M.Yahya Ys atau yang akrab disapa Yahya boeh kaye dari fraksi partai Aceh (PA) menyerahkan bantuan kursi roda kepada ibu saribanun (75) penderita lumpuh.

Ibu saribanun merupakan warga Desa desa Seumanah jaya, Kecamatan Ranto panjang,kabupaten Aceh Timur.

judul gambar

Merasa prihatin dengan kondisi ibu saribanun yang mengalami lumpuh sudah lama, Yahya Ys pada hari Senin (26/4/2021) menyambangi keluarga ibu saribanun untuk selanjutnya memberikan bantuan 1 unit kursi roda.

Bantuan 1 unit kursi roda langsung di serahkan oleh Yahya dan di terima langsung oleh ibu saribanun yang di dampingi keluarga.

Sementara itu bantuan kursi roda yang di berikan guna untuk memberi ruang gerak bagi ibu saribanun agar bisa sedikit leluasa, sehingga tidak harus berbaring setiap hari di tempat tidur akibat penyakit lumpuh yang di deritanya.

kepada media mediatransparancy Yahya Ys atau yang akrab disapa Yahya boeh kaye menyampaikan”Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang memang membutuhkan. Kita berharap dengan adanya bantuan kursi roda ini, kiranya dapat memberikan kenyamanan bagi Ibu saribanun, dalam hal bergerak.Ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya kursi roda itu,ibu saribanun dapat menikmati keindahan alam sekitar dan mengirup udara segar kembali.

“Karena selama ini jika mau keluar harus digendong atau papah,” katanya.

Sementara itu keluarga ibu saribanun mengatakan terimakasih banyak kepada bapak Yahya atas bantuan kursi roda untuk ibundanya.

Kami hanya bisa mendoakan agar bapak Yahya selalu dalam keadaan sehat,mudah rejekinya serta dapat membantu masyarakat lainnya.ujar keluarga ibu saribanun. (Ami)

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *