Home HUKUM ANGGOTA PEMUDA PANCASILA TEWAS AKIBAT PERKELAHIAN DENGAN FBR DI CILEDUG

ANGGOTA PEMUDA PANCASILA TEWAS AKIBAT PERKELAHIAN DENGAN FBR DI CILEDUG

528
0
Anggota Pemuda Pancasila tewas ditempat dengan penuh luka bersimbah darah.

TANGERANG, MEDIATRANSPARANCY.COM – Salah satu anggota PP dinyatakan tewas akibat perkelahian antar organisasi kemasyarakatan (ormas) Forum Betawi Rempug (FBR) dan Pemuda Pancasila (PP) kembali terjadi di Kota Tangerang, Minggu (10/5/2015) dini hari. Peristiwa tersebut terjadi di Perumahan Puri Beta 2, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, sekitar pukul 03.00 dini hari. Korban tewas seketika di tempat kejadian dengan kondisi penuh luka bersimbah darah.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, kasus ini bukan bentrok antar-ormas, melainkan kasus pengeroyokan.

Jadi korban lagi lewat, lalu dikeroyok 3 orang. Ini pengeroyokan, 1 lawan 3. Bukan lagi serang-serangan,” ujarnya di Tangerang, Minggu (10/5/2015) Sutarmo mengaku belum bisa mengungkapkan lebih jauh identitas korban maupun tersangka karena pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. “Nanti saja, saya lagi koordinasi dengan Kapolres,” tambah Sutarmo.

Menurut Kanit Intelkam Polsek Kembangan M Yusuf, kejadian memang terjadi di wilayah Ciledug, tetapi korbannya berasal dari Joglo, Kembangan, Jakarta Barat. “Korban tadi siang sudah dimakamkan. Kita juga sudah sebar anggota ke lokasi untuk mencegah aksi balas dendam, Kita pantau terus, begitu juga dengan Polsek tempat kejadian perkara.” ujarnya M Yusuf.

Adanya kejadian ini, petugas kepolisian dari Polsek Ciledug dan juga Polres Metro Tangerang terlihat masih berjaga-jaga di sekitar Perumahan Puri Beta. Patroli ini dilakukan agar tidak terjadi bentrokan antar kedua Ormas. (Azis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here