Home BERITA TERBARU ANGGOTA POLISI TERSUNGKUR DIHAJAR BANDAR NARKOBA DI KAMPUNG JENIS, JAKBAR

ANGGOTA POLISI TERSUNGKUR DIHAJAR BANDAR NARKOBA DI KAMPUNG JENIS, JAKBAR

296
0
Brigadir Rizal sedang dibawa ke rumah sakit. (ist)

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Brigadir Rizal Taufik anggota satuan narkoba Polres Jakarta Barat mengalami luka pada kepala karena hantaman  benda tumpul pada hari Jumat (5/1/2018) kemaren.

Menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto kejadian bermula ketika Subnit Dua Sat Narkoba, Polrestro Jakbar melakukan konsolidasi di Pos Polisi (Pospol) Genit Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakbar untuk melakukan Undercover Buy di wilayah Kampung Janis, Tambora dipimpin oleh Iptu Anggoro Winardi.

Brigadir Rizal Taufik dan rekannya menuju lokasi kampung Janis, Tambora, tepatnya di pinggir rel Kereta Api, sementara  personil  lainnya menunggu aba-aba dari Brigadir Rizal Taufik di seberang rel kereta untuk melakukan penindakan.

Beberapa saat kemudian terdengar tembakan peringatan sebanyak satu kali dari Brigadir Rizal Taufik, kemudian team menuju TKP rel Kereta Api Kampung Janis, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Sesampainya di TKP, team menemukan saudara  Brigadir Rizal Taufik sudah tergelak di bawah tangga salah satu rumah di kawasan tersebut, kemudian team melakukan pertolongan pertama kepada Brigadir Rizal Taufik untuk di bawa ke rumah sakit terdekat yakni Rumah Sakit Pluit.

Setelah dilakukan perawatan intensif terhadap korban, hasil analisis dari dokter mengatakan, korban mengalami retak di kepala bagian depan (dahi), dan pendarahan di otak bagian belakang (sub aranoid dan efidural ).

Mengetahui hal itu, Kasat Narkoba AKBP Suhermanto melakukan koordinasi dengan pihak dokter rumah sakit untuk selanjutnya korban Brigadir Rizal dirujuk ke rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna di lakukan pertolongan untuk menjalani perawatan dan tindakan selanjutnya oleh tim dokter rumah sakitri. (Mty/ssd)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here