banner 728x250

Antisipasi Cegah Tindak Kriminal Saat Liburan Idul Fitri, QR 41C Sabhara Polres Cirebon Kota Gelar Patroli

  • Share

TRANSPARANCY – Menindaklanjuti arahan dari pimpinan menjelang arus balik dan masih dalam suasana masa libur Idul Fitri, hal ini diduga dapat menimbulkan kerawanan adanya kerumunan massa. Sehingga perlu di antisipasi dalam pelaksanaannya sesuai dengan protokol kesehatan.

Demikian disampaikan Kapolres Cirebon Kota yang disampaikan melalui Kasat Sabhara AKP Bekti Setiawan. Terkait hal tersebut, anggota Quick Respon (QR) Polres Cirebon Kota bergerak menuju ke beberapa tempat objek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota sekaligus sambang warga di tempat keramaian lainnya. Kegiatan juga dilakukan dalam upaya pencegahan tindak kriminalitas, Minggu (16/5/2021).

judul gambar

“Dikhawatirkan tingkat kriminalitas meningkat, sehingga jajaran satuan Sabhara Polres Cirebon Kota terus melaksanakan patroli guna mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas dan antisipasi tindak premanisme selama liburan Idul fitri 2021 terhadap masyarakat. Kegiatan dilakukan di tempat rawan gangguan Kamtibmas serta Kamtibcar Lantas yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” ungkap AKP Bekti.

Kegiatan patroli hari ini, lanjut Kasubbag Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, dilakukan oleh Bripka Suyanto dan Bripda Chandra HS dengan berkeliling di beberapa tempat, antara lain Alun-alun Kasepuhan, TPI Kejawanan, Jalan Cangkol hingga depan BAT hingga Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *