Home BERITA TERBARU ANTUSIAS WARGA PERBATASAN NUNUKAN IKUTI SUNATAN MASSAL

ANTUSIAS WARGA PERBATASAN NUNUKAN IKUTI SUNATAN MASSAL

250
0

NUNUKAN, MEDIATRANSPARANCY.COM –  Setelah pegelaran acara pembukaan TMMD Wilayah Perbatasan (Wiltas) ke-99 resmi dibuka oleh Wakil Bupati Ir. H. Faridil Murad hari Selasa  (4/7/2017) lalu , kegiatan dilanjutkan dengan bakti sosial diantaranya sunatan massal.

Kegiatan sunatan massal yang diikuti sebanyak 40 anak dari warga Desa Srinanti dan Desa Tabur lestari tersebut disambut dengan antusias oleh para orang tua anak, pasalnya untuk menyunat anaknya saja membutuhkan biaya, tapi pada sunat massal disini tidak dikenakan biaya alias gratis,  sehingga dengan adanya kegiatan tersebut sangat membantu untuk kebutuhan keluarga.

Pasca kegiatan sunatan massal, para anak dikunjungi oleh Wakil Bupati Ir. H. Faridil Murad, Aster Kasdam VI/Mlw Kol Inf Heri Setya Kusdiantana dan Kasrem 091/ASN Kol Arh Rikas Hidayatullah beserta tamu lainnya.

Dikunjunginya anak-anak tersebut  selain untuk meninjau pelaksanaan, juga memberi dorongan mental sehingga anak-anak yang disunat tetap percaya diri dan berani dalam pelaksanaan sunat tersebut.

Benz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here