Home NASIONAL Apa Benar Jokowi diusir Puan Maharani?

Apa Benar Jokowi diusir Puan Maharani?

412
0
PDIP - Megawati dan Puan Maharani
PDIP - Megawati dan Puan Maharani

Jakarta, MediaTransparancy.com – Isu yang santer saat ini adalah polemik pada tubuh partai PDI Perjuangan dimana diisukan bahwa Puan Maharani anak dari Megawati Soekarno Putri Mengusir Joko Widodo karena tidak memperoleh asupan suara lebih dari 27%.

Baca Juga : Tanggapan Jokowi Soal Isu Pengusiran Puan Maharani.

Dikabarkan peristiwa itu terjadi saat Jokowi ke rumah Megawati di Kebagusan untuk konsolidasi hasil quick count. Jokowi pergi ke kediaman Mega, selepas hadir di live Event Indonesia memilih yang ditayangkan Metro TV. Pengusiran itu sangat santer diberitakan di media berita, entah siapa yang memulainya saat ini belum ada klarifikasi dari yang bersangkutan.

Kabar pengusiran itu menyeruak di media nasional, media social, juga komunitas seperti Kompasiana.

Dalam satu buah tulisan di Kompasiana berjudul “Akhirnya Jokowi Mengkhianati Megawati” diceritakan kejadian pengusiran tersebut.

Tulisan itu menulis cerita bermula ketika Jokowi yakin PDIP bakal meraup suara 27% dalam Pileg 2014. Namun, mengetahui bahwa PDIP di bawah capres Jokowi bukan saja tidak menang besar tapi ada kemungkinan malah tidak mencapai batas threshold 20% sehingga tidak dapat mengajukan calon presiden sendiri kecuali berkoalisi.(shr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here