Home DAERAH Apel Perdana, Bupati Bungo Dorong SKPD Buat ‘SOP’ Kerja

Apel Perdana, Bupati Bungo Dorong SKPD Buat ‘SOP’ Kerja

359
0
Foto : SUASANA APEL PERDANA DI PUSKESMAS PASAR MUARA BUNGO.

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Bupati Bungo H.Mashuri, SP.ME dan wakil bupati H.Safrudin Dwi Aprianto, spd bersama staf, menggelar apel perdana di puskesmas Bungo satu di kecamatan pasar Muara Bungo, Bungo Dua di kecamatan Bungo Dani dan puskesmas Tanjung Agung (16/06/2016).

Dalam apel tersebut, bupati dan wabup mendapatkan tenaga kesehatan yang tidak disiplin, baik yang sudah pns maupun yang masih tenaga kontrak.

Dengan demikian, bupati menghimbau kepada SKPD pelayanan publik, untuk disiplin kerja, jika masih terdapat pns maupun tenaga kontrak yang tidak disiplin, maka pemerintah akan memberi tindakan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Tadi kita melaksanakan apel perdana di tiga puskesmas, dari apel tersebut kita menemukan pns dan tenaga kontrak yang tidak disiplin dan belum datang untuk bekerja” ujar H. Mashuri yang baru saja dilantik oleh gubernur Jambi H. Zumi-zola pada 14 juni kemarin.

Selain itu H. Mashuri mengatakan “ kita berharap kedepannya pelayanan publik di bumi langkah serentak limbai seayun kabupaten Bungo ini, berjalan sebagai mana mestinya, dan kita dorong semua SKPD memiliki standar operasional prosedur (sop) kerja” pungkasnya.

Penulis: Kurnia/ Almen. M
Editor : Dian Kristina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here