Home BOLA Argentina Jungkalkan Chile 2-1 di Copa America Centenario

Argentina Jungkalkan Chile 2-1 di Copa America Centenario

188
0
Foto : Selebrasi Di Maria setelah cetak gol di gawang Chile.

Jakarta, Mediatransparancy.com – Tim Tango Argentina berhasil mengalahkan Chile dengan skor 2-1 di babak penyisihan group D Cop America Centenario. Gol kemenangan Argentina atas Chile dicetak Angel Di Maria dan Ever Banega.

Meskipun Argentina minus Lionel Messi yang belum bisa maksimal untuk bertanding, anak asuhan Tata Martino menunjukkan kelasnya dengan permainan cepat yang dimotori Di Maria serta Mascherano.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, Argentina sukses menciptakan start bagus di awal babak kedua. Setelah 15 menit babak kedua berjalan, Argentina sudah unggul dua gol atas Chile.

Dalam kurun waktu 20 menit terakhir, Chile terus mengurung pertahanan Argentina mereka baru mendapatkan gol di masa injury time lewat gol pemain pengganti Jose Pedro Fuenzalida. Gol ini pun membuat pertandingan berakhir dengan skor 2-1.

Sebelumnya Tim Panama sebagai underdog di Copa America 2016 berhasil membungkam Bolivia dengan skor 2-1, dengan hasil tersebut Argentina dan Panama sama-sama mengemas nilai 3 di group D.

Penulis : Chris Muryat/rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here