banner 728x250

ASN Se-Pemkot Jakut Divaksin COVID-19 Tahap Pertama

  • Share

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY –  Para pegawai atau Aparatur Spil Negara (ASN) yang bertugas di kantor Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Utara, mendapat vaksinasi yang pertama.

Saat pelaksanaan vaksinansi yang dilakukan tim Kesehata itu, langsung ditinjau Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, didampingi Kasudin Kesehatan Jakarta Utara, dr.Yudi Dimyati 8/3/2021. Kegiatan Vaksinasi dilakukan di Balai Yos Sudarso, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, di hadiri para ASN secara serentak. Sebagaimana dijadwalkan bahwa vaksinasi tersebut akan dilaksanakan hingga Rabu 10/3.

judul gambar

Menurut Wali Kota, secara serentak hari ini dimulai suntik vaksin bagi ASN yang bertugas di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Kecamatan dan Kelurahan. Dengan antusias ASN mengikuti vaksin Covid-19 ini sehingga menandakan sudah timbul kesadaran untuk melawan COVID-19,” kata Wali Kota.

Dengan bersamaan juga ditingkat Kecamatan dan Kelurahan, dimana lokasinya dilaksanakan diantaranya, untuk ASN wilayah Kecamatan Kelapa Gading dilaksanakan di Gedung GOR Judo, wilayah Kecamatan Pademangan di Puskesmas Kecamatan Pademangan. Demikian juga untuk wilayah Kecamatan Tanjung Priok di Aula Kantor Lurah Papanggo, Kecamatan Penjaringan di Aula Kantor Camat Penjaringan, Kecamatan Koja di Aula Kantor Camat Koja dan Kecamatan Cilincing di Aula Kantor Camat Cilincing.

“Sebanyak 230 ASN yang telah divaksin dari target 700 ASN di lingkungan Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, dimana kegiatan ini dilakukan untuk mengantisivasi penyebaran Corona Virus Desease Ninetine (Covid-19)”, kata Wali Kota menambahkan, 8/3/2021.

Penulis : P. Sianturi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *