Home Berita Terbaru ATLET KODAM XII/Tpr BERHASIL MENJADI YANG TERCEPAT PADA NOBAR 10K

ATLET KODAM XII/Tpr BERHASIL MENJADI YANG TERCEPAT PADA NOBAR 10K

165
0

PONTIANAK, MEDIATRANSPARANCY.COM – Prestasi membanggakan kembali diraih Atlet Lari Kodam XII/Tpr, dengan berhasil menjadi juara pertama pada lomba lari 10K dalam event bertajuk “Kobar 10K” yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kota Waringin Barat, Provinsi Kalteng dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-59 pada Minggu (11/11/2018). Hal ini dikatakan Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., di Media Center Kodam XII/Tpr, Jalan Teuku Umar, Kota Pontianak.

“Atlet lari kita atas nama Praka Irmansyah berhasil menjadi juara pertama,dengan catatan waktu 32 menit,” ujar Kapendam XII/Tpr.

Kapendam XII/Tpr, juga mengatakan berdasarkan laporan dari Dandim 1014/Pbn, Letkol Inf. M. Roni Sulaiman, SE., dalam lomba lari 10K yang digelar Pemkab Kota Waringin Barat diikuti kurang lebih 900 peserta putra dan putri. Selain untuk menjaring bibit-bibit atlet lari di Kota Waringin Barat juga untuk mewujudkan generasi muda yang sehat.

Dijelaskan juga oleh Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., bahwa Praka Irmansyah merupakan atlet kebanggaan Kodam XII/Tpr, yang berdinas di Babinminvetcad Kodam XII/Tpr. Belum lama juga, Praka Irmansyah mengikuti Lomba lari 10K di Lombok yang digelar oleh TNI dalam rangka memperingati HUT ke-73. Dan berhasil menempati peringkat kelima kategori 10K kelompok TNI – Polri.

Selain itu juga dikatakannya bahwa Kodam XII/Tpr sangat intens melakukan pembinaan kepada atlet-atletnya serta mendorong untuk selalu mengikuti berbagai event. Hal tersebut selain untuk mengukur kemampuan para atlet juga menambah pengalaman. Juga sebagai komitmen Kodam XII/Tpr untuk memajukan olah raga serta dalam rangka turut serta menyiapkan atlet sebagai wakil Provinsi Kalbar dan Kalteng untuk mengikuti event-event nasional.

Dikatakan oleh Kapendam XII/Tpr, bahwa atas nama satuan memberikan apresiasi atas keberhasilan Praka Irmansyah yang berhasil menjadi pelari tercepat pada event Kobar 10 K tersebut. Untuk diketahui juara Kobar 10K, kategori Putra, Juara I : Praka Irmansyah (Kodam XII/Tpr) 32 menit, Juara II : Hendi, Juara III : Rafik (Banjarbaru). Kategori putri, Juara I : Rita Permana Sari (Seruyan), Juara II : Eti Astuti (Banjarbaru), Juara III : Ruri (Barsel).

ATLET KODAM XII/Tpr BERHASIL MENJADI YANG TERCEPAT PADA NOBAR 10K

Diposkan: Kodamtanjungpura
Editor : Hisar
alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here