Home DAERAH Audiensi Dengan Pemenang FLS2N & OSN Serta Penyerahan CSR

Audiensi Dengan Pemenang FLS2N & OSN Serta Penyerahan CSR

276
0

Jambi, Transparancy.com – Bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Jambi Kamis 12 Juni 2014 dilaksanakannya Acara Audiensi Para Pemenang FLS2N dan OSN Tingkat Nasional Tahun 2014 Serta Penyerahan CSR Untuk Siswa Miskin/Tidak Mampu di Kota Jambi.
Dalam Sambutannya Walikota Jambi Menyampaikan Prestasi yang sangat luar biasa ini tentu tidak diraih dengan mudah, karena kompetensi ini telah dimulai dari tingkat Kecamatan, Tingkat Kota Jambi, Tingkat Provinsi Jambi dan akhirnya berhak mengikuti kompetensi pada Tingkat Nasional.

Prestasi para siswa /siswi ini juga akan menjadi motivasi bagi Walikota dan Wakil Walikota Jambi untuk terus memperjuangkan terwujudnya Visi Kota Jambi BANGKIT untuk menuju Kota Jambi sebagai Pusat Perdagangan dan Jasa Berbasis Masyarakat yang Berakhlak dan Berbudaya. Tentunya bersama – sama dengan seluruh masyarakat dan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Jambi. Karena itu Pemerintah Kota Jambi ke depan akan terus berupaya melaksanakan program peningkatan mutu pendidikan, tidak hanya dalam bentuk peningkatan kualitas kegiatan proses belajar mengajar, peningkatan kualitas pendidikan dan tenaga kependidikan, kualitas sarana dan prasarana serta lingkungan sekolah tetapi juga dalam upaya meningkatkan kondisi kesehatan mental dan spiritual serta kreativitas siswa. selain untuk menjaring anak – anak berbakat dan berprestasi, keberhasilan anak didik dalam setiap ajang lomba juga menjadi ajang tolak ukur keberhasilan pembinaan terhadap siswa di sekolah, serta menjadi penilaian tersendiri terhadap kinerja kepala sekolah dan guru.

untuk itu pada kesempatan yang baik ini Walikota Jambi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak dan ibu Guru yang telah mempersiapkan dan menjadikan anak – anak kita sebagai siswa berprestasi tingkat nasional. demikian juga kepada orang tua yang selalu memberikan dukungan baik moril maupun materil, dan yang senantiasa memberikan kepercayaan penuh kepada sekolah dalam mendidik putra putri mereka. kepada seluruh kepala sekolah Walikota jambi berharap untuk terus berupaya meningkatkan prestasi sekolahnya masing – masing, memberikan motofasi kepada seluruh guru dan siswa/siswi untuk terus berprestasi di bidang yang menjadi minat dan bakatnya.

Pada kesempatan ini Walikota Jambi juga menyampaikan apresiasi atas CSR bidang pendidikan yang akan diserahkan berupa Bantuan Perlengkapan sekolah Siswa Miskin dari Bank BRI dan Bank BTN Jambi. mudah -mudahan bantuan yang diberikan ini juga menjadi motifasi bagi siswa siswi di Kota Jambi untuk terus meningkatkan jenjang pendidikannya tanpa harus memikirkan mahalnya biaya sekolah, dan besarnya beban orang tua karena banyaknya kebutuhan yang harus dipenuhi guna mendukung proses belajar dan mengajar disekolah.

Jumlah Perlengkapan Sekolah yang di berikan oleh Bank BRI Jambi :
SD = 80 orang
SMP = 70 orang
SMA = 50 orang berupa baju seragam, sepatu, kaos kaki, alat tulis & tas.
Total Keseluruhan bantuan paket peralatan pendidikan berjumlah Rp. 118.000.000 dan Dari Bank BTN Jambi Memberikan Tabungan & Piagam bagi siswa berprestasi di ajang Perlombaan FLS2N & OSN Tingkat Nasional.(hms/lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here