Home OLAHRAGA Babak Kelima Piala FA, Arsenal Siap Libas Liverpool

Babak Kelima Piala FA, Arsenal Siap Libas Liverpool

204
0
Arsenal vs Liverpool

London Transparancy.com — Arsenal akan menghadapi Liverpool dalam laga babak kelima Piala FA 2013/2014 di Emirates Stadium, Ahad (16/2).

Menjelang laga tersebut, penjaga gawang the Gunners Wojciech Szczesny mengaku ingin membalaskan dendam atas kekalahan menyakitkan pekan lalu.

“Kami percaya diri. Ini akan menjadi pertandingan besar bagi kami karena kebobolan lima gol di Anfield, Sabtu lalu, sedikit memalukan.

Dan kami ingin memulihkan diri sesegera mungkin,” ujar Szczesny seperti dilansir laman resmi klub, Jumat (14/2).

Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan lalu, the Reds sukses membungkam the Gunners dengan skor telak 5-1.

Martin Skrtel, defender asal Slovakia mencetak dua gol awal pada menit 1 dan 10. Disusul oleh dua gol Raheem Sterling pada menit 16 dan 52 serta satu gol Daniel Sturridge pada menit 20.

Szczesny menilai, kekalahan itu menunjukkan, seluruh pemain Arsenal tidak bermain dengan sistem yang biasanya berjalan. “Kami telah menampilkan kinerja pertahanan yang baik saat melawan Manchester United (tengah pekan ini),” kata Szczesny.

“Ini adalah kesempatan yang baik dengan segera bertemu mereka (Liverpool) sepekan setelahnya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan dan lolos ke babak berikutnya,” ujar pemain asal Polandia ini. (am)

Arsenal vs Liverpool
Arsenal vs Liverpool

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here