Home BERITA TERBARU BABINSA HARAPAN MULYA DUKUNG BAZAAR UNTUK WARGA BER-KJP

BABINSA HARAPAN MULYA DUKUNG BAZAAR UNTUK WARGA BER-KJP

386
0
Babinsa selalu dukung kegiatan warga. FOTO/Dok Kodim 0501/JP BS.

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Babinsa Kelurahan Harapan Mulya anggota Koramil 07/Kemayoran, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, Serma Suparmadi sebagai tugas kewilayahan turut serta teribat langsung dan mendukung diadakannya Bazaar oleh warga Kelurahan Harapan Mulya yang diadakan di Jalan Lingkar Sukasari RT 014/RW 06, Kelurahan Harapan Mulia, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (15/1/2018).

Ubay selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, bahwa Bazaar kali ini bertujuan untuk membantu warga Harapan Mulia dalam mencukupi kebutuhan bahan makanan dan lauk pauk dengan harga yang lebih terjangkau, hanya dengan menunjukkan Kartu Jakarta Pintar (KJP).

“Warga dapat berbelanja berbagai kebutuhan pangan berupa beras 5 liter, 2 kg telur, 1 kg daging sapi atau ayam, namun harus menunjukkan Kartu Jakarta Pintar (KJP),” kata Ubay.

Serma Suparmadi menambahkan, kegiatan Bazaar  ini menyasar pada warga yang memiliki tingkat kehidupannya rendah atau kurang mampu, dan kegiatan ini sangat efektif dilaksanakan dilingkungan warga yang tingkat perekonomiannya masih rendah, karena harganya terjangkau.

“Kegiatan ini akan mempermudah mereka untuk memenuhi kebutuhan dengan harga yang terjangkau,” katanya.

Menurut Serma Suparmadi, kegiatan ini adalah merupakan prinsip keadilan sosial bagi seluruh warga negara, bukan berarti yang mampu tidak diperhatikan oleh negara, namun negara menjamin kelangsungan hidup warga yang kurang mampu untuk hidup lebih sejahtera demi meningkatnya kesejahteraan nasional. (Benz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here