Home DAERAH BAKTI SOSIAL DI RS DKT

BAKTI SOSIAL DI RS DKT

16823
0

GUBERNUR HARAP SELURUH RUMAH SAKIT DI JAMBI SEMAKIN MAJU

Kota Jambi, Transparancy.com – Gubernur Jambi, H.Hasan Basri Agus (HBA) berharap agar seluruh rumah sakit di Provinsi Jambi semakin maju. Harapan tersebut dinyatakan oleh gubernur kepada para wartawan yang mewawancarainya usai mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Budiman dalam Bakti Sosial Korem 042/Garuda Putih dalam rangka Meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, bertempat di Rumah Sakit DKT, Kota Jambi, Jumat sore (2/5).

Bakti sosial yang dilakukan berupa sunat, pemeriksaan kesehatan, dan pengobatan terutama kepada orang lanjut usia, yang semuanya diberikan secara gratis. Selain itu, KSAD, Gubernur Jambi, dan Pangdam II Sriwijata, Mayjend TNI Bambang Budi Waluyo juga meninjau berbagai ruangan dan peralatan di RS DKT, diantaranya loket radiologi, CT Scan dan USG, Stroke Center, Bank Darah Rumah Sakit, Instalasi Laboratorium, serta memberikan secara simbolis bingkisan kepada pasien yang dirawat di RS DKT.

“Rumah Sakit DKT merupakan andalan kita di daerah, selain rumah sakit-rumah sakit yang pelayanan prima yang lainnya, DKT salah satunya, apalagi paralatan-peralatan pelayanannya relatif lengkap, bahkan di RSUD Raden Mattaher belum memiliki CT Scan,” ujar gubernur. “Saya selaku gubernur menyatakan, rumah sakit manapun di Jambi ini, semuanya adalah rumah sakit kita, harus kita dukung penuh, support kegiatannya, sehingga kita harapkan orang Jambi kalau bisa tidak usah berobat ke luar daerah, cukup di Jambi,” ungkap gubernur. Turut hadir dalam acara tersebut, Walikota Jambi, H.SY. Fasha. (lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here