Home DAERAH Bangunan Milyaran Rupiah, Direktur PDAM Bungo di Pertanyakan Warga

Bangunan Milyaran Rupiah, Direktur PDAM Bungo di Pertanyakan Warga

253
0

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Dalam mengatasi terjadi Korupsi, Kolusi dan Nepotisme di jajaran wilayah Kabupaten Bungo, masyarakat Sepunggur mempertanyakan pembangunan PDAM Sepunggur yang menelan dana mencapai 1,3 M yang dianggap dalam pembangunannya tidak memenuhi standar, Senin(02/05/2016).

Foto : Mesin PDAM
Foto : Mesin PDAM

Selain pembangunan PDAM tersebut yang menghabiskan anggaran hingga milyaran rupiah ini, justru tidak dapat diimbangi dengan produktif pengelolahan yang menghasilkan sumber air bersih.

Foto : Directur PDAAM Bungo
Foto : Directur PDAAM Bungo

Directur PDAAM Bungo ketika di jumpai Mediatransparancy.com menjelaskan bahwa “dalam pembangunan PDAM Sepunggur bukan wewenang saya tapi Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bungo” ujarnya di kantor, Senin(02/05/2016).

Menurut keterangannya bahwa produktifnya PDAM Sepunggur seharusnya diawasi oleh pihak PDAM Bungo, karena dengan anggaran yang besar tersebut masyarakat masih tidak dapat menikmati hasil pembangunan PDAM tersebut.

Tentunya apabila hal ini dibiarkan terus berarti sama saja pembangunan PDAM Sepunggur hanya bangunan yang tidak ada fungsinya.

‪Penulis :Hussein Al Khabsari/Almen.M
Editor : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here