banner 728x250

Bantu Renovasi Rumah Warga Tidak Layak Huni, Ketua DPRD Apresiasi Kapolres Cirebon Kota

  • Share

TRANSPARANCY – Merupakan suatu hal yang luar biasa dan apresiasi kepada Kapolres Cirebon Kota dan Hotel Aston Cirebon yang telah memberikan suport dan bantuan berupa renovasi rumah kepada warga masyarakat. Semoga ini dapat diikuti oleh para pengusaha yang ada di Kota Cirebon dan unsur forkopimda lainnya. Tentunya ini akan menjadi nilai positif dan diapresiasi oleh masyarakat.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati, dalam acara penyerahan kunci bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) bagi warga penerima manfaat, Selasa (4/5/2021).

judul gambar

Adalah bapak Kasman, yang rumahnya direnovasi beralamat di Kampung Samadikun Utara RT. 02 RW. 11 Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan menyampaikan, “Proses pengerjaan renovasi rumah dikerjakan dalam waktu 14 hari, dimulai sejak tanggal 16 April 2021 s/d 30 April 2021,” ujarnya.

Bersama Kapolres Cirebon Kota dan Ketua DPRD Kota Cirebon, tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakapolres Cirebon Kota, Kapolsek Utara Barat, Kasat Lantas Polres Cirebon, Camat Kejaksan, Lurah Kesenden, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesenden, Ketua DKM dan tokoh masyarakat setempat.

“Semoga dapat menjadi kebahagiaan bagi pak Kasman bersama keluarga, dan menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua yang hadir di tempat ini,” tutup AKBP Imron.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *