Home OLAHRAGA Banyak Pemain Cedera Bikin Sriwijaya FC pusing

Banyak Pemain Cedera Bikin Sriwijaya FC pusing

327
0
tim-sriwijaya-fc

Palembang Transparancy.com – Kekuatan Sriwijaya FC musim lalu berbeda dengan musim ini, bukan karena kualitas pemainnya, tetapi karena SFC melakukan perombakan tim hingga 100 persen. Persoalan ini yang membuat SFC kerap angin-anginan, apalagi disebabkan kondisi pemain yang mengalami cedera.
“Kondisi pemain kita yang mengalami cedera memang membuat kondisi tim tidak memiliki pilihan, tetapi saya yakin dan percaya kepada pemain saya. Menghadapi Gresik United, anak-anak harus bekerja keras,” jelas pelatih Subangkit,
Kondisi inilah yang membuat SFC bisa kehilangan rekor. Sebab untuk diketahui, SFC memiliki rekor yang baik dan tidak pernah kalah dalam empat kali pertemuan. Kondisi ini diyakini menjadi kekuatan spirit pemain untuk meraih tiga poin dan memperbaiki posisi SFC yang terpuruk di posisi ke delapan klasemen.
“Anak harus waspada dan berjaung ekstra. Sejauh ini saya mempersiapkan tim dan menurunkan pemain yang paling siap, memang ada beberapa pemain yang mengalami cedera dan ini yang akan dilihat hingga 15 menit sebelum pertandingan nanti,” jelas Subangkit.
Diakui Bangkit adanya beberapa pemain kunci yang cedera membuat kondisi SFC pincang, terutama di stok gelandang yang hanya menyisakan Franck Olivier Ongfiang, kondisi permainan Hafit Ibrahim yang mengalami penurunan juga sangat berpengaruh

tim-sriwijaya-fc
tim-sriwijaya-fc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here