Home BOLA Bayern Munchen Dapatkan Sanches dari Benfica, MU Ketinggalan

Bayern Munchen Dapatkan Sanches dari Benfica, MU Ketinggalan

232
0
Foto : Renato Sanches/Benfica Portugal

Jakarta, Mediatransparancy.com – FC Hollywood Salip Setan Merah sebutan Manchester United soal perburuan pemain muda Portugal, Renato Sanches dari Benfica. Munchen secara resmi mengumumkan mereka telah mendapatkan tanda tangan Sanches dengan banderol 35 juta euro.

Sebelumnya Presiden Benfica Luis Filipe Vieira bahkan dikabarkan telah bertemu dengan petinggi Setan Merah beberapa pekan lalu di London. Apalagi Sanches merupakan pemain yang dimakelari oleh Jorge Mendes, agen yang juga memakelari Jose Mourinho, yang disebut akan menukangi Manchester United musim depan.

Sanches disebut sebagai gelandang yang memiliki kemampuan mirip dengan pemain Belanda, Edgar Davids dan Clarance Seedorf. Meski masih 18 tahun, dia mampu menembus tim utama Benfica dan menjuarai Liga Portugal musim ini. Sanches kemungkinan besar akan bermain di Piala Eropa 2016 bersama tim nasional Portugal senior.

Rummenigge mengatakan laman resmi klub Munchen sangat senang karena Sanches mau bergabung dengan mereka. FC Hollywood, sebutan Munchen, telah mengamati Sanches sejak lama.

“Kami senang mendapatkan dia dengan persaingan yang ketat. Renato adalah gelandang yang dinamis. Dia penarung yang memiliki teknik baik dan bisa memperkuat tim kami di masa depan,” tandasnya.

Penulis : Chris Muryat

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here