Home DAERAH Bayi 3 Bulan dianiaya Pamannya Sampai Patah Kaki

Bayi 3 Bulan dianiaya Pamannya Sampai Patah Kaki

371
0
Illustrasi Bayi dianiaya
Illustrasi Bayi dianiaya

Samarinda, MediaTransparancy.com – Menyedihkan sekali yang dialami seorang bayi asal Kecamatan Kenohan, Samarinda. Bayi ini mengalami patah kaki dan luka lebam akibat dianiaya pamannya sendiri.

Kisah pilu La dialaminya 2 April 2014 lalu sekitar pukul 14.00 WITA, di rumah pamannya, base camp sebuah perkebunan sawit di Kecamatan Kenohan, Kabupaten Kutai Kartanegara. Saat itu, bayi La sedang rewel menolak diberi minum susu oleh pelaku.

“Sedikitnya 2 kali meremas sekuat tenaga di bagian paha kaki dan 6 kali di jari-jari tangan dan kaki. Pelaku juga menyumpal mulut sang bayi dengan kain selimut karena tidak mau mendengar tangisannya,” kata Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Abdul Karim, saat menggelar keterangan pers di Mapolres Kutai Kartanegara, Jl Wolter Monginsidi, Tenggarong, Senin (28/4/2014).

Akibat perbuatan pelaku, berakibat fatal bagi bayi La. Korban mengalami patah kaki dan lebam di jari-jari kaki dan tangannya. Atas desakan petugas sekuriti dan tetangganya, ayah korban, Ja (18), melaporkan ke Polsek Kenohan, 27 April 2014 lalu yang kemudian ditindaklanjuti dengan membekuk pelaku di rumahnya.

“Barang bukti yang kita amankan sementara berupa kain selimut yang digunakan untuk menyumpal mulut korban. Barang bukti lainnya, sedang kita inventarisir,” tutupnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here