Home BERITA TERBARU BAZAAR DAN LOMBA TUMPENG KERJASAMA KECAMATAN BEKASI SELATAN DENGAN DISDAGPERIN

BAZAAR DAN LOMBA TUMPENG KERJASAMA KECAMATAN BEKASI SELATAN DENGAN DISDAGPERIN

417
0

KOTA BEKASI, MEDIATRANSPARANCY.COM – Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas ikut mendominasi dalam partisipasi gerak jalan yang digelar Kecamatan Bekasi Selatan. Selain jajaran Polsek dan Koramil Bekasi Selatan Serta elemen masyarakat Kota Bekasi dalam menyemarakan dirgahayu HUT Kota Bekasi ternyata perayaannya sangat beragam.

Dengan tema HUT ke-21 Tahun, yakni ‘Kualitas Pembangunan, Integritas Aparatur, Bangun Kedamaian, Rajut Kebersamaan, serta Jaga Persatuan dan Kesatuan Menuju Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera, dan Ihsan’

mulai tingkat RT dan RW yang tergabung dalam Forum Komunikasi RT/RW (FKRW), Kelurahan hingga Kecamatan di seantero Kota Bekasi.

Tak ketinggalan wilayah Kecamatan Bekasi Selatan yang dipimpin Camat H. Tadjudin ikut semarakan event tahunan ini. Pagelaran Pasar Murah (Bazaar), gerak jalan, lomba tumpeng serta games yang dihelat sehari dihalaman kantor Kecamatan jalan Pulo Ribung Nomor 2, Pekayon Jaya Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jawa Barat pada, Rabu (14/3/2018).

Pagelaran ini mendapat antusias dan respon hangat dari masyarakat sekitar Bekasi Selatan dan warga yang melintas. “Kita bekerjasama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kota Bekasi dengan Kepala Dinas H. Makbullah diberi kesempatan untuk selenggarakan event kegiatan! Pasar Murah Warga dalam rangka Dirgahayu HUT 21 Tahun Kota Bekasi, alhamdulillah telah  di apresiasi oleh masyarakat,” ujar Camat Tadjudin saat ditemui mediatransparancy.com di ruang kerjanya.

Tadjudin dalam penuturannya juga memaparkan bahwa peringatan HUT Kota Bekasi yang menginjak usia yang telah mapan, banyak terjadi perubahan sangat signifikan dalam segala bidang. “Dengan sistem kepemimpinan yang baik serta didukung komitmen tinggi para pemangku jabatan, menjadikan Kota Bekasi lebih maju, sejahtera dan ihsan. Sehingga mampu menjadikan pembangunan dan pengembangan Sumberdaya di Kota Bekasi yang sangat dinamis,” ungkapnya.

Games dan lomba-lomba yang diikuti tersebut menjadi pendampingan dalam event pengenalan produk UMKM yang ada di Wilayah Bekasi Selatan. Bahkan berbagai hadiah disiapkan untuk menarik minat warga agar ikut lomba-lomba yang diselenggarakan. Bahkan pantauan awak media di lapangan, tampak berjejer dengan rapi beberapa unit sepeda didepan panggung utama yang dijadikan sebagai door-prize yang ditunggu-tunggu warga.

Live musik dengan dua biduanita cantik dangdut ikut pula menghibur acara perayaan HUT 21 tahun Kota Bekasi ini. Para tamu undangan antusias termasuk dari TNI/POLRI sebagai mitra 3 pilar juga UPTD Puskesmas, UPTD Pendidikan, UPTD Kebersihan maupun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi, selain POKDAR Kamtibmas Bekasi Selatan yang di Komandoi H. Suyatno.

Reporter : Ach Zark

Editor: Romy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here