banner 728x250

Beda Kelas dan Pengalaman, Mancity Libas Bucharest 5-0

  • Share
Foto : Skuad Mancity Celebrasi Kemenangan Atas Steaua Bucharest 5-0.

Bucharest, Mediatransparancy.com – Manchester City (The Citizens) wakil dari Inggris dalam laga play-off Liga Champions bertandang ke markas Steaua Bucharest dengan hasil yang sangat positif.

Mancity menang telak 5-0 atas Steaua pada laga leg pertama play-off Liga Champions di Arena Nationala, Bucharest, Rumania, Rabu (17/8/2016) dinihari WIB. Bintang City pada laga ini adalah Sergio Aguero, yang mengukir hat-trick. Dua gol City lainnya tercatat atas nama David Silva dan Nolito.

judul gambar

Tampil sangat dominan dengan penguasaan bola 67%, City sebenarnya bisa saja menang dengan skor lebih besar. Mereka mendapatkan dua hadiah penalti di babak pertama. Dua-duanya gagal dikonversi menjadi gol oleh Aguero.

Hasil ini merupakan kemenangan tandang terbesar yang pernah diraih City di kompetisi antarklub Eropa. Mereka pun sudah berada di ambang kelolosan ke fase grup Liga Champions.

“Kami sudah hampir menembus Liga Champions, yang mana merupakan target kami sejak awal,” tutur Guardiola di situs resmi City.

“Kami tampil sangat bagus dan para pemain memperlihatkan sikap yang sangat bagus. Kami bermain sangat, sangat baik. Hasilnya menakjubkan, tapi yang membuat saya sangat puas adalah cara bermain kami. Pujian untuk para pemain fantastis ini,” sambungnya.
Guardiola juga memuji Aguero, yang mencetak tiga gol setelah sebelumnya dua kali gagal mengeksekusi penalti.

“Fakta bahwa dia gagal mengeksekusi penalti adalah bagian dari permainan. Namun, penting bagi Sergio untuk tetap fokus dan tidak berputus asa. Dia fokus pada permainannya dan setelah itu mencetak tiga gol,” ujar Guardiola.

Penulis : Chris Muryat/rel

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *