banner 728x250

BEM STIS Dayah Amal Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir

  • Share

ACEH TIMUR, MEDIA TRANSPARANCY – Peduli Sesama Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Syariah STIS Dayah Amal melakukan penyerahan donasi paket sembako kepada korban musibah banjir di Aceh Timur. Sabtu (12/12/2020).

Foto(Ami) : Penyerahan bantuan oleh BEM STIS kepada korban banjir di Aceh Timur

Sembako tersebut diserahkan untuk korban banjir di Gampong Teupin breuh.kecamatan simpang Ulim.

judul gambar

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua BEM, Badan Eksekutif Mahasiswa, Dedi saputra di dampingi staf akademik tengku Harwalis serta para mahasiswa yang ikut membantu dalam penggalangan dana pada Selasa (8/12) dan Kamis (10/12) diantaranya Aminullah, M.Farhan, Abdillah, Lutfia Amanda, Nurhaliza, Amri, Fikri, Harwalis, Linda, Mujiburrahman, Zulkaini dan Bela.”Ini merupakan sebuah bentuk kepedulian Mahasiswa STIS Dayah Amal terhadap saudara kita yg tertimpa musibah banjir” kata dedi kepada Media Transparancy.

Baca Jugahttps://www.mediatransparancy.com/mahasiswa-stis-dayah-amal-terjun-kejalan-galang-dana-banjir-aceh/

“Paket bantuan yang kami salurkan, melalui kepala desa Keuchik setempat, Iskandar, diantaranya kepada warga korban banjir di Gampong Teupin Breuh  Kecamatan Simpang Ulim kabupaten Aceh Timur” ujar Dedi.

Foto(Ami) : Penyerahan bantuan oleh BEM STIS kepada korban banjir di Aceh Timur

Dari pantauan kami paket bantuan yang disalurkan meliputi 6 sak beras, 5 kardus mie Instan, 5 papan telur, minyak Goreng dan Gula pasir, termasuk Biskuit,dan air mineral.

Paket tersebut merupakan hasil sumbangan dari mahasiswa melalui penggalangan dana yang dilakukan beberapa waktu yg lalu di kawasan Jalan lintas Nasional jl. Medan-Banda Aceh, simpang empat lampu merah, Idi Rayeuk, Aceh Timur.

“Kami berharap semoga dengan bantuan yang kami serahkan ini dapat meringankan beban korban yang terdampak banjir”.

Selain itu Dedi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh para donatur, Kasat Pol PP/WH T. Amran SE.MM. yang telah berbagi untuk membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

Sebagai info, sebelumnya hampir seluruh kecamatan di Aceh Timur diterjang musibah banjir, yang disebabkan oleh hujan deras selama beberapa hari sejak Jum’at (04/12/2020) lalu.

Kemudian, Iskandar selaku Keuchik Gampong Teupin breuh mengucapkan rasa terimakasih banyak kepada para mahasiswa STIS Dayah Amal Gampong Beusa, yang telah mau peduli dengan warga desa nya semoga Allah membalas kebaikan adik-adik semuanya. Ujar Iskandar.

Reporter: Ami
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *