Home DAERAH Berantas “PETI”, Bandara Bungo Segera Difungsikan Untuk Mudik

Berantas “PETI”, Bandara Bungo Segera Difungsikan Untuk Mudik

244
0
Foto : Petugas Bandara berdialog dengan Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana .

Muara Bungo, Mediatrasnparancy.com – Setelah melaksanakan apel pagi pada Sabtu (18/6/2016) Kapolres Bungo AKBP Asep Amar langsung bertolak menuju kawasan Bandara Muara Bungo yang berlokasi di Sei Buluh Rimbo Tengah. Hal ini dilaksanakan untuk memastikan segala bentuk persiapan keamanan dan kelancaran di lokasi bandara , dikarenakan pada akhir Juni ini bandara Bungo dikabarkan siap untuk difungsikan.

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana kepada mediatransparancy “saya sekedar meninjau persiapan bandara, apabila benar bandara Bungo berfungsi pada bulan juni ini, tentunya membantu masyarakat untuk pulang ke kampung halaman pada masa mudik mendatang”ujarnya di bandara Bungo, Sabtu (16/08/2016).

Kapolres Bungo juga menambahkan untuk aktifitas PETI yang masih aktif di kawasan bandara menjadi skala prioritas untuk di berantas, dan dipastikan dalam waktu dekat kawasan bandara akan di sterilkan dari para pelaku peti.

Sementara itu salah satu pegawai bandara menjelaskan, bahwa yang akan aktif beroperasi adalah maskapai Sriwijaya Air jenis Boing 737 dengan kapasitas penumpang 120 dengan rute penerbangan yang ada Muara Bungo – Jakarta.

Penulis : Aga / Almen.M
Editor : Dian Kristina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here