banner 728x250

Beredar Video Berandalan Bermotor di Medsos, Kapolres Cirebon Kota Perintahkan Anggotanya dan Polsek Jajaran Lakukan Patroli

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Sebelumnya viral beredar video dan foto di medsos perihal adanya konvoi berandalan bermotor yang melintasi kawasan Bima, Jalan Brigjen Dharsono (by pass) dan seputaran gedung BAT di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, mendapatkan tanggapan serius dari Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan.

Melalui Wakapolres, Kompol Ali Rais Ndraha, Kapolres pada Minggu (28/2/2021) sekira pukul 17.00 Wib, memerintahkan anggota Polres dan Polsek jajaran untuk melaksanakan patroli antisipasi berandalan bermotor yang diduga dapat meresahkan masyarakat dan pengguna jalan lainnya.

judul gambar

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Cirebon Kota menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan informasi kepada Polisi. “Hal itu membuktikan bahwa masyarakat peduli dengan situasi sekitarnya, dan yang lebih utama, masyarakat butuh keamanan, ketenangan dan kenyamanan dalam melakukan aktivitas,” ujarnya.

Masih kata Kapolres, “Atas informasi yang kami terima, akan segera kami tindak lanjuti. Dengan meningkatkan patroli ke seluruh wilayah hukum Polres Cirebon Kota, dengan melibatkan jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” tegas pria kelahiran Pasuruan, Jawa Timur.

Pada kesempatan yang sama, Kassubbag Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, membenarkan adanya laporan dari masyarakat terkait gerombolan yang diduga adalah berandalan bermotor. “Kami sudah menerima informasi tersebut, dan pada saat ini sesuai perintah dari bapak Kapolres, agar anggota Polres serta jajaran Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota serempak melaksanakan apel dan Patroli guna antisipasi adanya konvoi berandalan bermotor di wilayahnya masing-masing,” pungkasnya.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *