banner 728x250

Berkah Ramadhan Lapas Sinabang Berbagi Takjil

judul gambar

SINABANG, mediatransparancy.com – Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Sinabang Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh menggelar kegiatan berbagi takjil dengan masyarakat sekitar sebagai bagian dari semangat berbagi dan kebersamaan selama bulan Suci Ramadhan, Selasa, 02 April 2024, Momen tersebut langsung dipimpin oleh Kalapas Sinabang,Suparman.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Struktural, Pegawai serta ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas III Sinabang.

judul gambar
Kalapas Kelas IIB Sinabang, Suparman SH. Saat Memberikan Takjil di Berkah Ramadhan Kepada Warga Penyandang Disabilitas, Selasa, 02 April 2024.

Suparman turut aktif dalam menyalurkan takjil kepada masyarakat, ia menunjukkan semangat dan kepedulian yang tinggi terhadap kegiatan sosial ini, memastikan bahwa setiap masyarakat yang melintas mendapatkan sajian takjil dengan baik.

“Alhamdulillah kami senang dapat berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan dengan masyarakat sekitar. Ini adalah momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat nilai-nilai kebersamaan,” kata Suparman.

Menyambut antusias masyarakat, kegiatan berbagi takjil ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi Lapas Sinabang untuk terus berkontribusi dalam memperkuat hubungan dengan masyarakat sekitar serta meningkatkan kepedulian sosial di tengah-tengah mereka.

Selain itu, dengan semangat kebersamaan yang terus diperkuat, Lapas Sinabang berkomitmen untuk terus menjalankan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, serta menjadi bagian yang aktif dalam memperkuat nilai-nilai keislaman dan kemanusiaan.

Writer: Humas Lapas SinabangEditor: Jefry Boy Isny
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.