Home NASIONAL Besok, Mike Mohede Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Besok, Mike Mohede Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

405
0
Foto : Mike Mohede dalam kenangan pada saat Audisi Indonesia Idol.

Jakarta, Mediatransparancy.com – Mike Mohede mengalami serangan jantung pada Minggu sore (31/7). Ia meninggal dunia setelah dibawa ke Rumah Sakit Premiere Bintaro.

“Jenazah akan dikubur besok di Tanah Kusir. Jenazah Mike akan ditumpuk di kuburan ayahnya, Arthur Mohede Amin Yudhayani,” kata Indra.

Hari ini (1/8) menjadi hari terakhir bagi kerabat dan sahabat untuk melayat jenazah Mike Mohede di rumah duka yang terletak di Jalan Kuricang, Bintaro, Tangerang Selatan.

Karena esok (2/8), sang penyanyi jebolan Indonesian Idol akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Demikian pernyataan yang disampaikan oleh manajer Mike, Indra Djamal, dikutip dari CNNIndonesia.com pada Senin pagi (1/8).

Indra menjelaskan, besok akan ada upacara tutup peti sebelum Mike dimakamkan. Setelah itu jenazah akan dibawa ke Tanah kusir.

“Upacara tutup peti besok [Selasa 2/8] jam 10 pagi. Kurang lebih sampai Tanah Kusir jam 11. Dikuburnya di Tanah Kusir yang satu blok dengan kuburan Bung Hatta,” kata Indra menyebut nama panggilan mantan Wakil Presiden pertama Republik Indonesia Mohammad Hatta.

Selain itu, Indra juga menjelaskan rencana malam ini (1/8), akan ada kebaktian di rumah duka. Kebaktian itu akan dimulai pada pukul tujuh malam.

Sebagai manajer, Indra tidak pernah menyangka Mike akan meninggalkan dunia secepat ini. Pada Sabtu (30/7), Mike masih menghadiri acara ulang tahun pernikahan ke-40 tahun Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ani Yudhoyono.

Penulis : Chris Muryat/rel

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here