banner 728x250

Bhabinkamtibmas Desa Bt Nilo Kecil dan Desa Telayap Melaksanakan Sambang Desa dan Dialogis Dengan warga Desa Bt Nilo Kecil Kab. Pelalawan

  • Share

PELALAWAN, mediatransparancy.com – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaannya agar tetap kondusif, dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Desa Bt Nilo Kecil dan Desa Telayap Bripka Rusdi bersama Babinsa Desa Bt Nilo Kecil Sertu Mukmin Efendi Siregar, melaksanakan sambang Desa dan dialogis dengan warga Desa Bt Nilo Kecil Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawab, Rabu (23/11/2022).

Dalam kesempatan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas serta Babinsa memberikan himbauan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggalnya.

judul gambar

Bripka Rusdi mengatakan Patroli dan sambang ini kerap di laksanakannya bersama Babinsa, sebagai bentuk sinegritas TNI – Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaan mereka, selain itu dengan kehadiran TNI dan Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya desa Bt Nilo Kecil.

Iptu Legito selaku Kasubsektor Pelalawan mengatakan “Bhabinkamtibmas selalu bersinergi dengan Babinsa menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa ke warga Desa Binaan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga Desa Binaan serta untuk menyerap aspirasi dan mengetahui ada permasalahan dan perkembangan apa yang ada di warga,” terang Iptu Legito.

Writer: DAMILUSEditor: Redaksi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.