banner 728x250

Bhabinkamtibmas Harjamukti Monitoring Kegiatan Suntik Vaksin Bagi Lansia

  • Share

TRANSPARANCY – Penyebaran virus Covid-19 sampai saat ini masih berlangsung, sehingga pemerintah menggalakkan kegiatan penyuntikkan vaksin. Manfaat dan fungsi dari pada penyuntikan vaksin ini adalah untuk menghambat penyebaran virus Covid-19.

Bertempat di Baperkam RW 13 Kalitanjung Barat Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Bhabinkamtibmas Kelurahan Harjamukti melaksanakan sambang dengan monitoring kegiatan penyuntikan vaksin yang dilakukan oleh Puskesmas kepada warga masyarakat lansia, Rabu (28/4/2021).

judul gambar

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kapolsek Cirebon Seltim, Kompol Didi Suwardi menyampaikan bahwa sudah menjadi bagian dari tugas pokok yang harus dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam memonitor kegiatan warga di mana dia ditugaskan. “Seperti halnya kegiatan hari ini yang dilaksanakan oleh 3 Pilar, yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah Kelurahan Harjamukti dalam monitoring penyuntikan vaksin terhadap masyarakat lansia di RW 13 Kalitanjung Barat sebanyak 56 sasaran,” ujarnya.

“Pelaksana kegiatan suntik vaksin oleh petugas Puskesmas Kalitanjung, dipimpin Ka Puskesmas, dr. Hj. Walyanah,” ujar Kapolsek Cirebon Seltim.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas).

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *