Home BERITA TERBARU Bhabinkamtibmas Kelurahan Kecapi Membagikan Nasi Bungkus Untuk Sahur dari Dapur Umum TNI-POLRI

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kecapi Membagikan Nasi Bungkus Untuk Sahur dari Dapur Umum TNI-POLRI

182
0

CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Disamping melaksanakan tugas jaga di Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2020, tugas pokok sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Kecapi Polsek Seltim Polres Cirebon Kota, Aiptu Misro sekira pukul 03.00 Wib membagikan nasi bungkus untuk sahur dari dapur umum TNI-POLRI kepada masyarakat yang membutuhkan, Sabtu (2/5/2020).

Bhakti Sosial (baksos) dapur umum TNI-Polri ini dilakukan sebagai wujud peduli kepada masyarakat akibat dampak virus Covid-19. Nasi bungkus dibagikan kepada tukang becak, pengemudi angkot, pengemudi ojol yang berada di area Terminal Bus Harjamukti yang berlokasi di RW. 03 Kp. Dukuh Semar Kel. Kecapi Kec. Harjamukti Kota Cirebon, sambil memberikan imbauan kamtibmas dan juga imbauan agar taat pada aturan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Ditempat terpisah, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda melalui Kasubag Humas, IPTU Ngatidja menyampaikan, “Kepada masyarakat diminta agar selalu waspada, menjaga kesehatan diri juga kebersihan lingkungan dan diimbau untuk tetap tinggal di rumah serta tidak mudik,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Seltim Polres Cirebon Kota, Kompol Didi Suwardi menambahkan, “Kami akan terus memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mengikuti aturan pemerintah, semua kami lakukan demi mencegah penyebaran virus Covid-19,” tandasnya.

Penulis: Yudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here