Home BERITA TERBARU BNN BERHASIL MENEMUKAN PENYIMPANAN NARKOBA DI DISCOTIQUE MG JAKARTA BARAT.

BNN BERHASIL MENEMUKAN PENYIMPANAN NARKOBA DI DISCOTIQUE MG JAKARTA BARAT.

362
0
Direktur Precusor BNN, Brigjen Pol Anjan Pramuka dan Brigjen Pol Jony Latuperisa Kepala BNP DKI Jakarta didampingi Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Lambe Patabang Birana, S.Ik dan Danramil 03/Grogol Palmerah, Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapt Inf Jefriansen Sipayung gelar press release. foto/Dok Kapt Inf Jefriansen Sipayung.

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Dengan berhasilnya BNN menemukan penyimpanan Narkoba jenis estasi, di Diskotik MG, Jalan Ptb Angke RT 009/RW 04, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (19/12/2017), Badan Narkotika Nasional (BNN) gelar press release yang langsung dipimpin Direktur Precusor BNN, Brigjen Pol Anjan Pramuka dan Brigjen Pol Jony Latuperisa Kepala BNP DKI Jakarta didampingi Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Lambe Patabang Birana, S.Ik dan Danramil 03/Grogol Palmerah, Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapt Inf Jefriansen Sipayung yang ditayangkan langsung oleh media elektronik TV ONE.

Dari informasi yang dihimpun, bahwa sebelumnya diduga di Discotik MG hanya merupakan gudang penyimpanan Narkoba jenis estasi, namun setelah dilakukan penggerebekan ternyata kegiatan yang dilakukan adalah pembuatan pil estasi .

“Pada saat dilakukan pengerebekan terdapat 150 orang pengunjung. Dan setelah dilakukan penggeledahan di lantai 2,  ternyata ruangan tersebut di pergunakan untuk pendistribusian  ekstasi kepada pemakai yang berbentuk cairan dengan menggunakan botol Agua dengan harga Rp. 400.000,- perbotol,” kata Direktur Precusor BNN, Brigjen Pol Anjan Pramuka  .

Brigjen Pol Anjan Pramuka menambahkan, selain di lantai dua, juga ditemukan di lantai 4 yang digunakan untuk  peracikan /pembuatan  obat ekstasi yang dikerjakan oleh 5 orang. “Bahan racikan  exstasi  termasuk menggunakan obat  pestisida yang dicampur bahan kimia lainnya,” jelasnya.

Menurut Direktur Precusor BNN,  yang diperlihatkan kepada media  bahwa bahan-bahan kimia yang di pakai campuran, tempat gudang peracikan, dan alat pembuat ekstasi dikerjakan secara manual. (Benz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here