Home OLAHRAGA Bomber Chelsea Berikan Kemenangan Untuk Belgia

Bomber Chelsea Berikan Kemenangan Untuk Belgia

262
1
team belgia

Swedia Transparancy.com – Tim nasioanl Belgia berhasil meraih hasil memuaskan pada laga uji coba menghadapi Swedia di Stadion Nya Ullevi, Swedia, Senin (2/6) dini hari WIB. Pada laga itu, Belgia berhasil menundukkan tim tuan rumah dengan skor meyakinkan, 2-0.
Bermain menyerang sejak pertandingan dimulai, Belgia berhasil memimpin terlebih dahulu pada menit ke-34. Umpan silang Axel Witsel berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh bomber milik Chelsea, Romelu Lukaku.

Gol kedua Belgia kembali terlahir lewat pemain Chelsea, yaitu Eden Hazard. Gol Hazard pada menit ke-78 tercipta berkat andil besar eks pemain Chelsea, Kevin de Bruyne. Skor 2-0 bertahan hingga laga bubar.
Belgia akan menjalani laga uji coba terakhir sebelum ke Brasil dengan menantang Tunisia 7 Juni mendatang. Di Piala Dunia tahun ini, Belgia berada di Grup G bersama Korsel, Aljazair, dan Rusia.

team belgia
team belgia

1 COMMENT

  1. Berkat golnya itu, Benteke sukses mencatatkan namanya sebagai pencetak gol tercepat pada Kualifikasi Piala Dunia. Setelah itu, dia juga melengkapi kemenangan Belgia dengan mencetak hattrick.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here