banner 728x250

BPC HIPMI Lampura Berbagi Takjil

  • Share

LAMPUNG UTARA | MEDIA TRANSPARANCY – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung Utara (Lampura) berbagi takjil Ramadhan. Kegiatan tersebut berlangsung di Tugu Payan Mas kabupaten setempat, Minggu (02/05/2021).

Meski Ramadhan 1442 H tahun ini di warnai pandemi Covid-19 namun semangat berbagi kebaikan antar sesama tidak menyurutkan BPC – HIPMI Lampura untuk berbagi bersama masyarakat, terutama masyarakat pra sejahtera dan umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. Seperti yang terekam camera tim liputan awak media, kegiatan berbagi takjil yang di lakukan BPC HIPMI Lampura menuai apresiasi dari warga dan ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Lampura ( PD – IWO ) Lampura Mirza.

judul gambar

Menurut Mirza mewakili warga yang menerima takjil, kegiatan ini sangat baik terlebih berbagi takjil di bulan suci Ramadhan, karena selain menjadi ladang ibadah, kegiatan positif seperti ini merupakan salah satu langkah untuk mempererat jalinan silaturahmi antar sesama, ” mudah – mudahan kita semua dapat saling berbagi dan mempererat ikatan silaturahmi ” ucap Mirza

 

Begitupun ungkapan Ketua Umum BPC HIPMI Lampura, Aldino fandri di dampingi Sekum BPC HIPMI Wiliam mamora dan bendum BPC HIPMI lampura M. Aditya arafat, ” Alhamdulillah di bulan suci penuh berkah dan ampunan kita dapat berbagi takjil bersama masyarakat, meski di tengah ancaman Covid 19 namun tidak menjadi halang bagi kita untuk menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1442 H, tahun ini”. Kata Aldino

Lanjut Aldino, kegiatan berbagi takjil di bulan Suci Ramadhan ini memang sudah menjadi agenda HIPMI, selain itu kegiatan pembagian takjil ini merupakan bentuk wujud nyata kepedulian HIPMI terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Kita berharap kegiatan berbagi takjil gratis ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat,  apalagi di tengah kondisi covid-19, banyak warga pra sejahtera yang terkena dampaknya,” paparnya.

Selain itu, Aldino juga menghimbau kepada masyarakat Kotabumi Lampung Utara agar tetap waspada dan mematuhi protokol cegah Covid-19.

“Karena memutus mata rantai penyebaran covid-19 adalah kewajiban kita bersama. Salah satunya yakni dengan jaga jarak atau social distancing, dan mengenakan masker saat keluar rumah,”Jelas dia.

Ketum BPC hipmi Lampura aldino fandri juga mengatakan bahwa, Bulan Ramadhan sebagai bulan yang penuh berkah dan terasa nikmat dengan saling berbagi. “Alhamdulillah berkat Rahmat Allah SWT dan semangat segenap pengurus BPC HIPMI kegiatan ini dapat berjalan lancar, pungkasnya.

 

Penulis : sis

 

 

 

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *