Home HUKUM Brankas Hasil Curian, di Buang Para Pelaku di Pinggir Jalan

Brankas Hasil Curian, di Buang Para Pelaku di Pinggir Jalan

438
0
Foto : Brangkas Dibuang di Pinggir Jalan.

Bogor, Mediatransparancy.com – Warga digegerkan atas penemuan sebuah brankas kosong di pinggir jalan Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat Senin (9/5/16).Brangkas-02

Sebuah brankas yang ditemukan warga dalam kondisi kosong dan rusak bekas congkelan pada bagian pintunya itu diduga merupakan hasil curian dari kejahatan seseorang.

Warga pun langsung melaporkan hal tersebut kepada Babinkamtibmas Desa Ciangsana. Tak lama kemudian, petugas yang menerima laporan langsung turun ke lokasi dan mengamankan brankas tersebut dalam kondisi kosong dan rusak pada bagian pintunya yang diduga bekas congkelan.

Sementara itu juga Kapolsek Gunung Putri AKP Niih Hadi Wijaya membenarkan adanya salah seorang warga menemukan brankas yang beratnya sekitar 25 kg itu di pinggir jalan menuju arah Makam Kramat RT 01/05, sekitar pukul 12.46 WIB.

“Brankas tersebut ditemukan oleh salah seorang warga yang sedang melintas. Melihat ada sebuah kotak yang mencurigakan, warga lapor ke anggota kami,” ujarnya.

Brankas berwarna cokelat itu sendiri kondisinya sudah rusak dimana pintu brankas sedikit terbuka dan terlihat ada bekas congkelan.

“Setelah kita cek, brankas sudah dalam keadaan kosong,” ujar Kapolsek AKP Niih yang menduga brankas tersebut merupakan hasil curian yang dibuang dipinggir jalan oleh para pelaku.

Saat ini kepolisian sedang memeriksa saksi, dan menyelidiki asal brankas tersebut.

“Belum tahu dari mana, karena belum ada laporan dari warga yang merasa kehilangan brankas,”pungkasnya.

Penulis : Edi Sumardi/Agus Kusuma.
Editor : Safid Firdaus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here