Home DAERAH Budi Daya Lanjutkan Program Yang Ada

Budi Daya Lanjutkan Program Yang Ada

211
0
Sertijab

Sertijab
Sertijab
JAMBI, TRANSPARANCY.COM – Bertempat di Aula Kantor Dinas Perkebunan Provinsi Jambi diadakannya serah terima dan pisah sambut Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Jambi (11/02) dari Ir.H. Tagor Mulia Nasution, MM kepada Ir.H.Budi Daya.M.For.Sc. Acara tersebut dihadiri para Kabid, Kasi dan Staff Pegawai Kantor Dinas Perkebunan Provinsi Jambi.
Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Jambi Ir.H.Budi Daya.M.For.Sc mengungkapkan kepada wartawan, program yang sudah dilaksanakan oleh kadis yang lama akan kita lanjutkan seperti Reflenting karet, sawit, tebu, kopi, kelapa dalam dan sebagainya.
“”Dan untuk para pegawai Di Dinas perkebunan ini akan kita tekankan disiplinnya dengan melihat tingkat kehadiran dan absen ketat, bagi pegawai yang tidak hadir tanpa ada kabar selama 7 hari akan kita peringatkan karena tidak lama lagi akan ada penilaian kinerja yang saat ini masih digarap di BKD”” Tutur Budi daya.
Budi Daya juga menambahkan Untuk mengejar WTP kita harus tertib dan berjenjang, jadi semua harus hati-hati karena batas akhir untuk laporan WTP ini adalah sekitar bulan mei.
“”Karena saya mempunyai prinsif selalu berfikir sederhana sehingga menyelesaikan sesuatu akan lebih gampang dan apa yang kita kerjakan pasti terlaksana dengan baik”” tambah budi daya lagi. (LIA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here