Home Berita Terbaru Bukalapak dan Dian Sastrowardoyo Beraksi di AFTER.11 Harbolnasnya Bukalapak Promo Tiada Ampun...

Bukalapak dan Dian Sastrowardoyo Beraksi di AFTER.11 Harbolnasnya Bukalapak Promo Tiada Ampun !

93
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Harbolnasnya Bukalapak semakin heboh, Promo Tiada Ampun! Bukalapak selalu berpartisipasi secara aktif menyemarakkan momentum Harbolnas dengan cara yang kreatif dan berbeda. Begitu pula di Harbolnas 2018 kali ini, Bukalapak menggandeng Dian Sastrowardoyo untuk memeriahkan AFTER.11 Harbolnasnya Bukalapak Promo Tiada Ampun! hal ini terungkap dalam konferensi pers yang digelar di Restoran Seribu Rasa, Jalan Gunawarman Nomor 28, Senopati, RT.05/RW.02, Selong Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada, Senin (10/12/2018) pagi.

Dian Sastrowardoyo saat memberikan keterangan terkait dirinya jadi icon dalam rangka memeriahkan AFTER.11 Harbolnasnya Bukalapak Promo Tiada Ampun! hal ini terungkap dalam konferensi pers yang digelar di Restoran Seribu Rasa, Jalan Gunawarman Nomor 28, Senopati, Selong Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada, Senin (10/12).dok-istimewa

Berbagai kejutan Promo Tiada Ampun yaitu Serbu Seru, Nego 12 Kali Lebih Dahsyat, Flash Deal Serba 12 Rupiah, Cashback senilai Rp 1,2 Juta, dan Gratis Ongkir 12 Kali Setiap Hari hadir dalam AFTER .11 Harbolnasnya Bukalapak dimulai dari tanggal 12 Desember 2018.

Fajrin Rasyid selaku Co-Founder dan President Bukalapak mengatakan bahwa momentum Harbolnas merupakan momen yang sangat dinantikan oleh masyarakat dan khususnya para pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia.

“AFTER.11 Harbolnasnya Bukalapak merupakan salah satu upaya kami mendorong para pelaku UKM untuk naik kelas dan juga untuk mengajak serta mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online secara menyenangkan, aman dan terpercaya,” kata Fajrin.

Pada momentum AFTER.11 Harbolnasnya Bukalapak Promo Tiada Ampun ini Bukalapak menggandeng Dian Sastrowardoyo yang sebelumnya meluncurkan short movie AFTER.11 yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Dalam short movie tersebut diceritakan tentang Dian Sastrowardoyo yang berperan sebagai Agent-D yang hidupnya selalu penuh bahaya. Kini dirinya harus memilih antara misi terakhir atau bersama keluarganya.

Bagu Syerli selaku Vice President of Marketing Bukalapak mengatakan, “Bukalapak mengajak Dian Sastrowardoyo sebagai ikon dalam AFTER.11 Harbolnasnya Bukalapak tahun ini karena kami melihat Dian Sastrowardoyo sebagai sosok yang memiliki misi yang sama dengan Bukalapak yaitu mendorong kemajuan masyarakat dari akar rumput,” tuturnya.

“Impian dan keinginan sudah lama untuk mengandeng Dian Sastrowardoyo, serta berkolaborasi dengannya. Dari sisi marketing melalui promo dengan ikon Dian, semoga Harbolnas mampu mensejahterahkan para penggiat ekonomi Indonesia,” paparnya.

Bayu Syerli dalam penuturannya juga memaparkan Bukalapak juga memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap pemberdayaan masyarakat dari akar rumput melalui optimalisasi dan pemanfaatan teknologi. seperti saat ini sebangak lebih dari 4 juta pelapak dan lebih dari 400 ribu warung/Mitra Bukalapak telah bergabung dan naik kelas bersama Bukalapak.

Dian Sastrowardoyo seperti yang kita ketahui telah melakukan berbagai kegiatan yang berdampak sosial di bidang pendidikan dan pemberdayaan perempuan. Yayasan Dian Sastrowardoyo bersama Hoshizora Foundation hingga saat ini telah membantu 14 perempuan muda berprestasi tetapi tidak cukup mampu secara biaya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S1 melalui program Beasiswa Dian.

Di samping itu, Dian mendorong pengadaan akses air bersih di Wairinding dan renovasi rumah adat Prainatang di Sumba Timur serta mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berkontribusi positif membuat perubahan ke arah gang lebih baik.

Bayu Syerli juga mengungkapkan dengan mengatakan, “Kami berharap masyarakat selaiu menantikan dan menikmati keseruan yang kami hadirkan dalam setiap kampange-kampange kreatif kami, tidak hanya di momentum Harbolnas saja. Kami berharap konten-konten kreatif yang kami hadirkan dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Melihat figur Dian Sastrowardogo, maka Bukalapak mengajak berkolaborasi bersama dalam kampange AFTER.11 Harbolnasnya Bukalapak untuk secara bersama-sama menarik minat para pengguna Bukalapak berpartisipasi dalam HarboInas, hingga di Harbolnas 2018 ini semakin seru dan tentunya membantu para UKM di seluruh Indonesia kebanjiran pesanan dan naik kelas bersama Bukalapak.

Saat diminta tanggapannya pemeran film AADC yang telah melejitkan namanya tersebut, Dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat tergugah karena hal ini menyegarkan bangat untuk para pelapak Indonesia apalagi dengan banyaknya promo yang ditawarkan.

“Bukalapak melalui Harbolnas sangat menjanjikan secara ekonomis. Dan saya sangat percaya Bukalapak mampu membuka banyak lapangan pekerjaan melalui usaha belanja online apalagi dengan berbagai promo yang ditawarkan,” kata Dian Sastrowardoyo.

Short movie AFTER .11 ini dilanjutkan dengan cerita lengkap tentang bagaimana Agent-D yang diperankan Dian Sastrowardogo tidak dapat menahan godaannya Harboinasnya Bukalapak ditengah menghadapi berbagai tantangan sebagai agen rahasia. Dengan adanya berbagai promo yang dihadirkan di AFTER .11 Harbolnasnya Bukalapak, maka semua kebutuhan masyarakat dari berbagai profesi pun dapat terpenuhi bahkan untuk seorang agen rahasia seperti Dian Sastrowardoyo.

Dalam promo AFTER .11 Harbolnasnya BukaIapak Promo Tiada Ampun, para pengguna dapat menikmati Serbu Seru barang-barang berkualitas idaman mu setiap hari dimulai pukul 11.00 siang hingga pukul 23.00 malam seharga Rp12.000. Nego 12 Kali Lebih Dahsyat, yaitu Pengguna Bukalapak memiliki kesempatan untuk melakukan negosiasi harga sebangak 6 kali untuk 3 jenis barang, Flash Deal Serba Rp12 yang terbagi menjadi 6 periode mulai pukul 00.00 sampai dengan pukul 23.59 WIB, Cashback Rp 1,2 Juta dimana pengguna Bukalapak berkesempatan meraih cashback sebesar 10% (cashback berupa Credits senilai maksimal Rp 1,200,000) dengan minimal transaksi Rp 2.000.000 (tidak termasuk ongkos kirim), dan Gratis Ongkir 12 kali setiap hari berlaku untuk jasa pengiriman Alfatrex (REG dan Next Day), Grab (Same Day, instant, dan Rush Delivery), GO-SEND (Same Day dan Instant), J&T (REG), Lion Parcel (REG PACK & ONE PACK), NINJA (REG & FAST), dan TIKI (Reg dan ONS) selama 10 hingga 31 Desember 2018.

Informasi lebih lanjut mengenai serunya AFTER .11 Harbolnas Bukalapak Promo Tiada Ampun, dapat diakses dengan mengunjungi website https://www.bukaIapak.com/after11/harbolnasnyabukalapak

Tentang Bukalapak; Bukalapak (PT. Bukalapak.com) merupakan salah satu perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia yang menyediakan layanan pasar daring dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Bukalapak resmi menjadi salah satu unicorn asal Indonesia pada tahun 2017. Bukalapak kini lebih dari sekedar marketplace, melalui pemanfaatan teknologi Bukalapak memberikan solusi dan menjadi bagian dari gaya hidup para penggunanya. Bukalapak memiliki visi untuk menaik kelaskan UKM di seluruh Indonesia dan memperluas literasi digital di Indonesia demi membangun bangsa.

Di 2016 lalu, Bukalapak menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya, yang diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo sebagai bentuk penghargaan Negara atas jasa dan darma bakti kepada bangsa dan Negara sehingga bisa dijadikan teladan bagi orang lain. Saat ini Bukalapak memiliki lebih dari 4 juta pelapak di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: http://bukalapak.com/.(*)

 

Reporter : Ach Zark
Editor   : Ahmad Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here