Home EKONOMI Bulan Promosi Kota Jambi di TMII Sukses, Wawako Serahkan 5 Izin Prinsip...

Bulan Promosi Kota Jambi di TMII Sukses, Wawako Serahkan 5 Izin Prinsip Kepada Investor

219
0

Jambi, Mediatransparancy.com – Kota Jambi dengan visi dan misi sebagai pusat Perdagangan dan Jasa semakin bergeliat dan dilirik para investor. Komitmen menjadikan Kota Jambi sebagai kota terdepan dan sejajar dengan kota-kota lainnya di Indonesia, terus dilakukan termasuk dengan membangun iklim investasi yang kondusif.

Untuk itu, promosi serta peningkatan kerjasama dalam mendorong tumbuhnya investasi baru juga sangat diperlukan termasuk dengan ikut serta dalam Bulan Promosi Potensi Unggulan Perdagangan dan Jasa di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Sabtu (26/3).

Pembukaan bulan promosi Kota Jambi di TMII tersebut ditandai dengan penyerahan izin prinsip penanaman modal oleh Wakil Wali Kota Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I kepada 5 orang perwakilan investor.Selain memberikan kemudahan birokrasi, pelayanan perizinan, Pemerintah Kota Jambi juga berkomitmen menciptakan suasana kondusif bagi para investor.

Hal tersebut dilakukan karena tumbuhnya investasi juga akan memberikan manfaat luas bagi masyarakat, tidak hanya berdampak teciptanya lapangan kerja baru melainkan juga berdampak pada peningkatan pendapatan daerah untuk belanja pembangunan.

Disela-sela acara Wakil Wali Kota H. Abdullah Sani sangat mengapresiasi acara tersebut, ia juga berharap agar moment ini dapat memberikan informasi kepada para calon investor baru untuk berinvestasi di Kota Jambi yang pada akhirnya dapat memberikan manfaat luas bagi Pembangunan Kota Jambi.

“Kita menggelar seni budaya serta pameran, kita juga mempromosikan peluang investasi yang ada di Kota Jambi bekerjasama dengan berbagai pihak. Banyak peluang untuk investasi di Kota Jambi.

Kita harapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama serta mendorong investasi baru,” terang Abdullah Sani.Bulan promosi potensi daerah di TMII yang dibuka oleh Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli, tersebut dihadiri berbagai kalangan, termasuk beberapa  investor baik dalam maupun luar.

Penulis : Lia Riyan/hms

Editor    : Safid Firdaus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here