Home DAERAH Bupati Bogor Berlindung di Balik Bilik THM

Bupati Bogor Berlindung di Balik Bilik THM

293
0
Foto : THM di Kota Bogor

Bogor, mediatransparancy.com – Maraknya tempat hiburan malam (THM) yang masih banyak dijadikan ajang prostitusi terselubung, membuat para lembaga Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor mendesak Bupati Bogor Nurhayanti segera menindak tegas.

Seperti halnya salah satu THM Balines yang terletak di Jalan Raya Jakarta-Bogor, Kecamatan Cibinong Jawa Barat ini, juga diduga menjadi THM esek-esek yang menyediakan pemandu lagu (PL) dan minuman yang mengandung alkohol tinggi.

Melihat hal itu membuat Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor, Ahmad Mukri Adjie angkat bicara terkait dengan maraknya THM belum lama ini dengan mengatakan,”MUI selalu mengingatkan bupati dan petugas kepolisian agar segera bertindak tegas terhadap adanya THM yang kian menjamur di Kabupaten Bogor ujarnya pada mediatransparancy.com.

“Karena ini sudah merusak moral bangsan, dan MUI tidak segan dan bosan selalu mendorong dan mengingatka bupati agar terus menerapkan program nongol babat,”ujar Mukri.

Menurutnya, bahwa Pemkab Bogor secepatnya melakukan koordinasi dengan pentugas yang ada diwilayah di 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor, untuk memberantas penyakit masyarakat (Pekat).

“Saya meminta agar Bupati dan polisi bisa membantu menciptakan suasana lingkungan yang kondusif dan segera mengambil langkah atau kebijakan demi kenyamanan di Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Lebih lanjut KH. Ahmad, bahwa MUI Kabupaten Bogor akan selalu mengingatkan Pemkab Bogor dan Polres Bogor terus melakukan menertibkan pekat diwilayah Bumi Tegar Beriman.

“Keberadaan THM sudah sangat meresahkan serta sudah merusak moral bagi generasi muda di Kabupaten Bogor. Sekali lagi kami meminta kepada Bupati Bogor dan petugas lainnya agar segera mengambil langkah tegas untuk memberantas kemasiatan di Bogor ini dan jangan berlindung di balik bilik-bilik THM,” tegasnya.

Penulis : Agus Kusuma/Gustian
Editor : Safid Firdaus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here