banner 728x250

Bupati Khenoki Waruw Hadiri Perayaan Ulang Tahun Gereja ONKP Jemaat Tetesua yang ke-55

judul gambar

NIAS BARAT, MediaTransparancy.com Perayaan ulang tahun yang ke-55 tahun 2023 Gereja ONKP Jema’at Tetesua dihadiri oleh Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, yang dilaksanakan di Gedung Gereja ONKP Jema’at Tetesua Kecamatan Sirombu, Minggu (03/12).

Acara perayaan ulang tahun Gereja ONKP Jemaat Tetesua yang ke-55 tahun 2023 tersebut diawali dengan pelaksanaan ibadah, penggalangan dana melalui aksi lelang dan perayaan ulang tahun gereja.

judul gambar

Selain dihadiri Bupati Nias Barat, acara tersebut.juga dihadiri Ephorus Gereja ONKP Pdt. Matias Daeli, S.Th, Ketua DPRD Kabupaten Nias Barat, Kadis Pendidikan, Hadrianus Hia, S.Pd, MM, Kadisparbudpora, Imelda Juita. Hia, S.Pd, M.Si, Kepala Bappelitbangda, Eta Fajar Wiriatmo Daely, SP, MM, Plt. Kadis Kominfo, Sonifati Zebua, MM, Camat Sirombu, Mesrawani Zalukhu, S.AP, para kepala sekolah, kepala desa dan tamu undangan lainnya

Pada kesempatan itu, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, melalui sambutannya mengajak seluruh warga ONKP Jemaat Tetesua untuk tetap menjaga keutuhan, kerjasama dan terus melakukan kebaikan untuk kepentingan bersama seluruh warga jemaat.

Lebih lanjut Bupati Khenoki Waruwu mengajak warga jemaat untuk terus solid, bekerja sama dalam melanjutkan rencana program kegiatan di Gereja ONKP Jemaat Tetesua, walaupun nama, peran dan kontribusinya tidak disebutkan, namun tetap memberi dukungan agar warga jemaat semakin bertumbuh dalam persekutuan dan iman percaya kepada Tuhan Yesus Kritus.

Selanjutnya Bupati Khenoki Waruwu didaulat oleh panitia dan pengurus majelis, untuk memandu aksi lelang.

Dipenghujung acara oleh Ephorus Gereja ONKP meniup lilin untuk perayaan ulang tahun Gereja ONKP Jemaat Tetesua yang ke-55.

Writer: Agus GuloEditor: Redaksi
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.