Home Berita Terbaru Bupati Muaro Jambi Terima Kunjungan KPI Korcab Provinsi Jambi dan MAMPU Perwakilan...

Bupati Muaro Jambi Terima Kunjungan KPI Korcab Provinsi Jambi dan MAMPU Perwakilan Usaid Australia

54
0

SENGETI,MEDIATRANSPARANCY.COM – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro, rabu (15/5) menyambut baik rombongan dari KPI dan MAMPU dirumah dinas bupati Muaro Jambi, bukit cinto kenang.

Kehadiran KPI Koalisi Perempuan Indonesia Korcab Provinsi Jambi dan MAMPU Perempuan Maju Indonesia dari Perwakilan Usaid Australia beserta rombongan juga bertujuan untuk mempererat tali silaturhmi dengan kepala daerah yakni dalam hal ini, bupati muaro jambi.

Dalam pertemuan tersebut juga hadir dari dinas sosial muaro jambi, kabid Linjamsos dan PFM, Wawan Suprianto, S.Sos, MH dan Seketaris Dinas Kesehatan muaro jambi, Yes Isman, M.kes.

MAMPU berharap pertemuan ini, bisa bekerja sama antara pemkab muaro jambi untuk memberdayakan perempuan dikabupaten muaro jambi dalam penanggulangan pengentasan Kemiskinan terutama bagi ibu Keluarga yang menerima KPM (Keluarga Penerima Manfaat).
Dan diberikan pelatihan teknis tentang kemiskinan melalui program daerah agar bersinergi dengan MAMPU.
Dalam kesempatan tersebut, Masnah, kepada klikjambi.com, mengatakan dalam pertemuan ini, bupati perempuaan pertama di provinsi jambi, akan mendorong kepada dinas terkait untuk membentuk, “pusat perempuan dikecamatan”, agar bersinergi dengan program dinas sosial kabupaten muaro jambi, dalam penanggulangan kemiskinan sehingga terwujudnya muaro jambi TUNTAS 2022.

Usai pertemuan bupati juga mengajak rombongan KPI dan MAMPU meninjau kegiatan simulasi tentang Sistim Layanan Rujukan Terpadu (SLRT) mengenai tentang cara kegiatan bansos dinas sosial muaro jambi yang digelar di aula rumah dinas bupati muaro jambi.

Reporter : Ruliah Novianti
alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here