banner 728x250

Bupati Taput Buka Secara Resmi Turnamen Sepak Bola U-15 Antar Desa Se-Kecamatan Adiankoting

  • Share

TAPANULI UTARA, mediatransparancy.comBupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan,M. Si didampingi Sekretaris Daerah Drs. Indra Simaremare, M. Si menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Under 15 Antar Desa Se- Kecamatan Adiankoting di Lapangan mini Adiankoting, Sabtu,17/09/2022.

Sebelum menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola, Bupati Taput menyempatkan  hadir pada Acara Ramah Tamah dengan masyarakat Adiankoting dan menerima Usula Proposal  Pengolahan Lahan Gratis seluas 40 Ha dengan menurunkan alat berat dan usulan untuk sarana olah raga yaitu lapangan sepak bola.

judul gambar

Setelah ramah tamah dengan Masyarakat Adiankoting Bupati Taput menuju Lapangan Sepak Bola Mini Adiankoting untuk membuka turnamen sepak bola Bupati Cup Series Kecamatan Adiankoting.

Di awal acara, Ketua Panitia Turnamen Sahat Tua Marpaung melaporkan bahwa turnamen diikuti 15 klub dimulai tanggal 17 September – 16 Oktober 2022 dan sumber dana dari Sponsor yang tidak terikat juga partisipasi dari Kepala Desa dan partisipasi dari Pengurus Partai PDI-Perjuangan Kec.Adiankoting.

Pada Kesempatan itu Bupati Nikson Nababan dalam sambutan dan arahannya menyampaikan agar kegiatan Turnamen sepakbola diagendakan rutin tiap tahunnya. “Tahun ini kita mengadakan Turnamen Sepakbola antar Kecamatan, kita berharap tim dari kecamatan Adiankoting turut dalam turnamen tersebut, mudah mudahan dengan adanya turnamen U-15 ini dapat menghasilkan bibit bibit pemain yang handal, junjung sportivitas dan selamat bertanding” ucap Bupati.

” Saya berpesan untuk semua Pemain bahwa olahraga tetap  mengutamakan Sportifitas karena turnamen ini diadakan untuk mempererat Tali Silaturahmi antar desa dan mencari pemain berbakat.  Jangan sampai mencederai satu sama yang lain, tunjukkan permainan indah dengan permainan yang memiliki seni bertanding  dan jaga kekompakan kita bersama. “Ujar Bupati

 

Selanjutnya, Bupati Nikson Nababan melakukan tendangan bola pertama tanda dimulainya turnamen perdana antara tim dari desa Adiankoting versus tim dari desa Pancurbatu yang dimenangkan tim Adiankoting dengan skors 2:1.

Turut hadir pada acara tersebut Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan, Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Tapanuli Utara, Camat Adiankoting, Kapolsek adiankoting dan Danramil Adiankoting.(As Mt.Tu).

 

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.